Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

satoe.djiwaAvatar border
TS
satoe.djiwa
[GUOBLOOK]Ada Batu di Rel, Perjalanan Kereta Solo-Wonogiri Disabotase
Spoiler for gambar:


Jakarta - Perjalanan kereta Batara Kresna jurusan Solo-Wonogiri sempat terganggu karena ada tumpukan batu di atas rel. Masinis kereta pun melaporkan upaya sabotase ini.

Sabotase terjadi di petak jalan dari Stasiun Solokota-Sukoharjo pada lintas jalur kereta Purwosari-Wonogiri, persisnya setelah jembatan rel kereta di Mojolaban, Sukoharjo. Di atas rel tampak ada batu-batu ditumpuk di atas rel.

Perjalanan kereta bernomor KA 324 F itu pun sempat dihentikan akibat peristiwa tersebut. Petugas melakukan evakuasi batu-batu yang ditumpukkan di atas rel tersebut sebelum kereta melanjutkan perjalanan.

Atas kejadian itu, masinis kereta Batara Kresna, Heri, membuat laporan yang diserahkan kepada PPKA Sukoharjo. Polsuska juga melakukan pelaporan kepada jajaran kepolisian di Sukoharjo untuk ditindaklanjuti.

"Demi keamanan perjalanan KA Batara Kresna sempat dihentikan di antara km2+0. Kemudian crew KA yang terdiri dari Polsuska, OTC dan Teknisi KA turun memindahkan batu tersebut. Kereta berhenti pada pukul 10.33 WIB dan berangkat kembali 10.37 WIB," ujar Manager Corcomm PT KAI Daop VI, Gatut Sutiyatmoko, Selasa (17/11/2015).

SUMBER

kagak peduli itu nasbung ato nastak,
guobloknya akut gak ada otaknya...
sumpah ane pengen getok pala pelaku pake ntu batu...
0
4.6K
61
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan