KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Berbagai Ide Kreatif Demi Mengurangi Sampah yang Dibuang Sembarangan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/564a0917d89b0956758b456b/berbagai-ide-kreatif-demi-mengurangi-sampah-yang-dibuang-sembarangan

Berbagai Ide Kreatif Demi Mengurangi Sampah yang Dibuang Sembarangan

Tampilkan isi Thread
Halaman 13 dari 27
Yg ring bola basket itu ane setuju bgt tuh melatih ketangkasan trz klo.masuk 3 point dapet piring wkwk
keren yak caranya emoticon-Cool
boleh juga tuh kotak puntung rokok model voting. emoticon-Matabelo
wah keren gan emoticon-Jempol
kreatif banget tuh gan, tp kecil kemungkinan bisa kayak gitu emoticon-Big Grin
Cara yg bagus klo diterapin disini sayangnya pasti Gag bisa alias bakal rusak atau hilang emoticon-Cape d... (S)

Intinya harus benar2 melakukan tindakan cukup tegas atas pembuang sampah sembarangan ini emoticon-Nohope
Yang puntung rokok bener-bener keren idenya emoticon-2 Jempol
Keren gan.
Keren idenya nih
Quote:


Bagusnya ditelen langsung bray
kreatip dah emoticon-Big Grin
coba pemerintah sungguh2 baca trit ini emoticon-Wink
kreatif banget gan
Berbagai Ide Kreatif Demi Mengurangi Sampah yang Dibuang Sembarangan
klo di indo paling abis tuh dicorat ciret pake pilok emoticon-Ngakak
orang luar emang kreatif emoticon-thumbsup
Keren
tempat sampah dikasih labirin bikin ane tambah males emoticon-Ngakak
Di beberapa tempat di indonesia harus diterapin nih gan emoticon-Jempol

Tinggal isinya digedein dan disesuain sama Indonesia
Diubah oleh darkace01
bagus idenya....jalanan jd bersih....tp balik lg k ksadaran penduduknya sbetulnya....hehehe...ane ad ide gmn klau dbuat sprti sistem koin,,,jd misal membuang sampah dengan jumlah berat 100 gr maka keluar koin Rp.1000....y cma ide mentah si hehe.....emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace
Halaman 13 dari 27


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di