Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

davidyowelAvatar border
TS
davidyowel
PC Kantong yang menguras kantong
Gizmo.id – Dengan munculnya teknologi PC on a stick, saat ini telah membuat seseorang menjadi semakin mudah dalam membawa CPU ke berbagai tempat yang diinginkan. Karena PC ini memiliki ukuran yang sangat kecil dan muat untuk diletakkan di berbagai tempat yang kecil sekalipun, meskipun masih ada beberapa keterbatasan pada PC tersebut seperti misalnya kurangnya port yang tersedia.

Namun bila Anda tertarik untuk memiliki PC jenis ini, saat ini telah tersedia beberapa jenis PC on a stick ini, salah satunya yaitu PC Kangaroo dari InFocus. PC Kangaroo ini memiliki ukuran yang setara dengan ukuran smartphone atau hard drive portabel, sehingga dengan ukurannya tersebut dapat memungkinkan PC tersebut untuk diletakkan ke dalam saku Anda.

PC Kangaroo ini dilengkapi dengan berbagai port, sehingga Anda dapat menghubungkan PC ini ke beberapa perangkat dan juga layar. Bahkan PC ini juga dapat dihubungkan ke dalam iPad untuk digunakan sebagai layar bila dibutuhkan. PC ini didukung oleh prosesor Intel Cherry Trail (Atom Z8500) dengan clock 2.24 GHz, serta memiliki RAM berukuran 2 GB dan juga penyimpanan eMMC 32 GB.

Selain itu penyimpanannya juga masih bisa diperbesar hingga 128 GB berkat adanya dukungan microSDXC, dan telah dilengkapi juga dengan OS Windows 10 Home Edition. PC Kangaroo ini dijual dengan harga $ 99, dan bila Anda ingin melihat informasinya lebih lanjut Anda bisa mengunjungi situsnya melalui link ini.PC Kantong yang menguras kantongPC Kantong yang menguras kantongPC Kantong yang menguras kantong
0
2K
15
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan