Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

asribeningAvatar border
TS
asribening
Facebook Tidak Akan Mengizinkan Anda Menulis Ini

Anda tidak akan bisa menuliskan “Tsu.co” di dinding dan Mesengasr Facebook. Instagram pun melakukan hal serupa. Apa yang salah dengan Tsu.co?


Dikutip dari situs Money CNN, Akhir September lalu, Facebook menghapus 9,5 juta posting yang memuat link Tsu.co. Hingga kini Facebook juga memblokir segala pesan dan postingan yang berisi teks "tsu.co". Facebook memperingatkan pengguna kalau link tersebut "tidak aman" dan postingan Anda akan gagal untuk dibagikan.

Anda masih bisa menulis “Tsu” di postingan atau pesan Facebook, tetapi tidak dengan “Tsu.co”.


Tsu adalah jaringan media sosial baru dengan skala kecil yang mengklaim aka berbagi pendapatan iklan dengan penggunanya. Dengan system ini, banyak pengguna Tsu membuat akun facebook palsu untuk meningkatkan halaman Tsu mereka.

Alasan Facebook memblokir Tsu.co karena banyak para penggunanya melaporkan link Tsu.co sebagai spam. Para pengguna sudah merasa risih dengan banyaknya pesan massal yang dikirimkan, posting link yang berlebihan, dan kiriman permintaan teman orang-orang yang tidak dikenal.

"Kami tidak mengizinkan pengembang lain terlalu sering berbagi konten ke Facebook karena hal ini bisa menjurus ke jenis spam," kata Melanie Ensign, juru bicara Facebook.

Facebook mengatakan akan mengunblock, Jika Tsu.co dapat merubah satu hal, yakni pengguna Tsu tidak dapat secara bersamaan posting ke Tsu dan Facebook.


Sumber
Diubah oleh asribening 17-11-2015 03:01
0
4.2K
38
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan