Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

revolunymousAvatar border
TS
revolunymous
7 Tragedi Berdarah Di Wahana Bermain (Dengan Pic gan)
Siapa si yg gamau main diwahana bermain gan? liatnya aja seru, apalagi naiknya gan?
kenapa TS bilangnya "liatnya aja seru"? karna jujur TS gak pernah naik wahana emoticon-Ngakak ngeri gan emoticon-Takut

Ane buat trit ini biar ente pd kaya ane, gak mau naik gtuan, biar ane ada temennya emoticon-Shakehand2

Ketika agan berada ditaman hiburan dan mencoba aneka wahana bermain agan bisa merasa santai dan melepaskan emosi sekaligus mendapatkan hiburan yang jarang di dapat dikehidupan nya sehari-hari agan. Namun tau gak gan? wahana bermain di taman hiburan itu tidak selamanya aman dinikmati gan, karna pernah tercatat sejumlah kecelakaan mengenaskan ditaman hiburan atau wahana bermain. Berikut di rangkum dalam 7 tragedi di wahana bermain gan.. cekidot emoticon-Ngacir2

1. TRAGEDI DI TAMAN BERMAIN CAMELOT INGGRIS

7 Tragedi Berdarah Di Wahana Bermain (Dengan Pic gan)

Taman bermain Camelot yang berdiri pada tahun 1983 ini selalu ramai dengan pengunjung. Pihak taman bermain memperkerjakan lebih dari 150 orang pada libur musim panas untuk melayani pengunjung yang terus berdatangan, namun tragedi demi tragedi terjadi. Diawali pada tahun 2001 Camelot menjadi pemberitaan utama media masa setelah salah seorang staf nya Harry Mecqiues tewas tertabrak roller coaster saat meminyaki diesel di tak wahana gonler. Tiga tahun kemudian 18 april 2004 seorang bocah berusia 5 tahun tewas tertabrak bus diparkiran taman bermain, kemudian pada 23 agustus 2011 seorang bocah berusia 12 tahun terjatuh diwahana Eskalibert II dari ketinggian 9 meter untung ia selamat meski cidera berat. Taman bermain tersebut ditutup pada 2012 lalu, pihak manajemen beralasan jumlah pengunjung menurun drastis sedangkan penduduk setempat berpendapat sepinya pengunjung karena banyak nya terjadi tragedi disana hingga tak memungkinkan orang untuk bersenang-senang.


2. KECELAKAAN SKY SWING DI CARDIFT WINTER WONDERLAND INGGRIS

7 Tragedi Berdarah Di Wahana Bermain (Dengan Pic gan)

Akhir tahun 2014 lalu juga terjadi kecelakaan di taman hiburan CARDIFT WINTER WONDERLAND di Inggris. Skyswing disana mengalami masalah dan macet diatas dengan ketinggian 20 meter selama 40 menit, sedikitnya ada 8 anak-anak yang terjebak dipermainan ini menggigil kedinginan.


Skyswing yang menjadi wahana bermain favorit ini dinyatakan mengalami kerusakan listrik sehingga membuatnya berhenti tepat di ketinggian 20 meter, sebelum Skyswing naik diketinggian 35 meter dengan cepat namun belum sampai setengah perjalanan turun wahana ini berhenti. Penumpang yang terdiri dari anak-anak ini terlihat begitu ketakutan dan kedinginan, orang tua dari sang anak pun khawatir. Atas peristiwa ini pihak taman hiburan memanggil pemadam kebakaran untuk mengefakuasi semua korban, penyelamatan selama 40 menit membuahkan hasil. Para petugas pemadam kebakaran dengan membawa tangga darurat bisa membawa anak-anak yang terjebak di skyswing kembali kepermukaan tanah.


3. PENGUNJUNG TERLEMPAR DARI ROLLER COASTER DI SIX FLAGS PARK TEXAS

7 Tragedi Berdarah Di Wahana Bermain (Dengan Pic gan)

Salah satu taman hiburan terbesar yang memiliki wahana roller coaster berbahaya adalah taman hiburan six flags dinegara bagian Texas Amerika Serikat. Roller Coaster memiliki lengkungan tajam dan kecepatan yang sangat tinggi, dan pada wahana ini juli 2013 lalu terjadi kecelakaan yang menewaskan seorang wanita, wanita ini tajuh dari Roller Coaster dan terhempas sungguh malang nyawanya tidak dapat diselamatkan karena kepalanya terbentur hebat. Entah bagaimana wanita itu bisa sampai terhempas penyebabnya masih belum diketahui, juru bicara taman bermain itu mengatakan bahwa wanita itu sudah meninggal saat menaiki wahana. Sedangkan para penumpang roller coaster itu berkata bahwa sepertinya ada yang salah dengan sabuk pengaman pada wanita yang terjatuh itu, seharusnya ketika dirapatkan bunyi klik 2 kali namun perempuan yang disebelah korban yang tidak diketahui namanya ini hanya mendengar satu kali klik, hal ini bisa saja wanita ini terjatuh dari roller coaster.

4. TRAGEDI RODA BERPUTAR DI KATHMANDU NEPAL

7 Tragedi Berdarah Di Wahana Bermain (Dengan Pic gan)

Salah satu permainan yang banyak dikunjungi orang ditaman hiburan adalah wahana roda raksasa yang berputar atau BIANG LALA. Wahana ini benar memiliki daya tarik sendiri karena bisa melihat pemandangan dari kletinggian, namun apa yang terjadi jika wahana roda berputar tersebut memunculkan teragedi yang menakutkan.

Hal ini dialami oleh seorang wanita di Khatmandu Nepal, yang harus diselamatkan secara dramatis dari wahana berputar setelah terjatuh dan berhasil pegangan di besi-besi penyangganya. Gadis tersebut berhasil menggapai besi setelah terjatuh saat terjatuh saat hendak berdiri dari tempat duduknya yang saat itu mencapai titik tertinggi di wahana tersebut, kejadian inipun terekam pada sebuah video sekelompok orang cemas melihat dari bawah ketika para petugas wahana yang mencoba menyelamatkan sang gadis dan untungnya dia berhasil diselamatkan namun banyak yang mengkritik bahwa wahana tersebut sudah tua yang tidak layak dan butuh perbaikan.


5. TRAGEDI DI MIND BENDER GALAXYLAND KANADA

7 Tragedi Berdarah Di Wahana Bermain (Dengan Pic gan)
Sebuah wahana bermain MIND BENDER GALAXY LAND di Kanada memegang rekor dunia sebagai roller coaster diruang tertinggi dan terpanjang didunia. Pada 18 Juni 1986 sebuah insiden kecelakaan hingga menewaskan 3 orang dan satu luka parah serta belasan lainnya terjebak selama puluhan menit diudara. Peristiwa tersebut diawali pada getaran hebat pada roda roller coaster hingga terdengar benturan keras dan roda roller coaster melayang,

permainan ini pun masih beroperasi hingga saat ini.

6. KECELAKAAN DIMENARA SUPERMAN DI SIX FLAGS PARK DI KENTUCKY

7 Tragedi Berdarah Di Wahana Bermain (Dengan Pic gan)

Peristiwa memilukan terjadi pada 21 Juni 2007 ketika seorang gadis berusia 13 tahun bersama teman-teman nya terjatuh dari wahana permainan yang dikenal dengan nama superman tower di taman bermain SIX FLAGS KENTUCKY KINGDOM Amerika Serikat.


Saat itu dan teman-teman nya memutuskan untuk mencoba sensasi ketegangan yang ditawarkan oleh wahana tersebut namun rupanya bukan ketegangan yang membuat mereka ketagihan namun mimpi buruk yang akan mereka ingat seumur hidup. Ketika permainan tersebut berjalan dan baru mencapai ketinggian 20 meter dari atas tanah tiba-tiba mereka mendengar suara cambukan, guncangan, dan melihat kabal jatuh kearah mereka. Tidak lama kemudian tubuh mereka dibelit kabel dan gadis kecil ini pun terperangkap, akibatnya beberapa tulang nya hancur dan memar ketika wahana tersebut meluncur kebawah. Beruntung gadis itu selamat meski kakinya patah dan harus menjalani operasi penyambungan tulang.

7. KECELAKAAN ROLLER COASTER FUJIN RAIJIN DI JEPANG

7 Tragedi Berdarah Di Wahana Bermain (Dengan Pic gan)

Kecelakaan di FUJIN RAIJIN di JEPANG merupakan bencana Roller Coaster terburuk dalam sejarah Jepang, peristiwa ini terjadi pada 2007 di expoland pinggiran Osaka. Roller Coaster yang melaju pada 75km/jam ini tergelincir keluar rel, seorang pelajar tewas dan lainnya luka-luka. Penyebab kecelakaan ini karena as roda kereta yang tidak ganti selama 15 tahun dan parahnya lagi pengelola hiburan membuka wahana nya kembali setelah terjadi kecelakaan dan penyelidik keselamatan mendapatkan as roda yang hampir patah dibiyarkan beroperasi. Expoland kemudian segera ditutup setelah pengelola hiburan itu beralasan pengunjungnya berkurang saat insiden terjadi taman hiburan yang berjarak 408 km dari Tokyo di padati pengunjung saat Jepang merayakan hari anak Nasional.

Gimana menurut agan? ane sih ngeri gan emoticon-Takut
atau mungkin agan punya pengalaman yg lain tentang wahana? komeng aja gan, nnti ane taro di pejwan emoticon-Shakehand2


Ini dia pengalaman agan kaskuser yg lain tentang wahana gan emoticon-Request emoticon-Request
Quote:

Quote:

Quote:

Quote:





Spoiler for Mari Dibuka Gan :


Spoiler for sumur:


7 Tragedi Berdarah Di Wahana Bermain (Dengan Pic gan)
Diubah oleh revolunymous 16-11-2015 11:19
0
10.6K
52
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan