Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

rofiqhudawyAvatar border
TS
rofiqhudawy
Diskriminasi kaum gendut @Rofiqhudawy
Sebelumnya gue nggak bermaksud memojokan orang yang berpantat doble ( baca: Gendut ) beneran gue nggak ada maksud membikin kalian frustasi. Gue hanya menuliskan hasil observasi gue setelah sempat mengalami obesitas eberapa tahun. gue harap keamanan gue bisa terjaga dari serangan para babon afrika setelah ini. ini hanya lelucon belaka. Peace!.
Gue sempet mengalami berat badan 60 kg di saat masih kelas 6 SD. Penampakan gue waktu itu adalah seperti Bayi Kingkong tak berleher. Semua menjadi normal kembali setelah gue menginjak bangku SMP. Kegendutan gue balik lagi ketika kemaren gue lulus SMA karena mungkin Uforia berlebihan setelah berhasil mendapat nilai Matematika 9 (cieeilee). Dalam dua bulan berat badan gue naik 17 Kg dan sekejap gue terlihat seperti Hulk lupa fitness. Dalam masa-masa suram gue saat itu ada beberapa hal berbentuk diskriminatif yang gue alami dan rasakan.
1. Kegendutan Seseorang berbanding terbalik dengan kisah asmaranya.
Dulu waktu gue berbadan 11:12 sama bruce lee banyak cewekngerspon positive ke gue. beberapa dari mereka ngajak kenalan duluan bahkan juga ada beberapa yang rela nyelipin tali kutangnya, eh maksud gue surat ke dalam bangku gue dan LKS gue sewaktu SMA. Ketika gue lewat gue sapa dengan senyuman ramah mereka langsung sit up ditempat 50x. seneng jadi orang proporsional. Terbukti dalam kurun 6 tahun mulai smp hingga sma gue gonta-ganti pacar sebanyak lebih dari 6x. semua itu berbanding terbalik ketika sekarang berat badan gue mencapai 73 kg dengan tinggi 169 cm. lu bisa bayangin penampakan gue seperti apa? Mungkin kaya jayen kebanyakan makan permen Yupi. Sudah hampir beberapa bulan ini gue fakir asmara. Entah karena pa gue nggak PD sama gue yang sekarang. Salah satu mantan gue bahkan sempet bilang kalo masa keren dan ganteng gue udah habis. Kalo dulu cewek papasan sama gue, gue kasih senyum ramah seneng kalo sekarang dari jauh ngelihat gue aja udah kayak mau ada tsunami. Memang tsunami banget gue.
2. Selalu tertuduh ketika tercium bau kentut
Entah kenapa ketika gue lagi enak-enak nongkrong sama temen-temen kampus dan tiba-tiba tercium bau gas asam amino campur dengan comberanus bauapeknus pasti sorot mata sinis dari mata temen-temen gue langsung tertuju pada pribadi babon afrika ini.”lo habis makan apa sih bau banget kentut lo?”.pertanyaan itu yang paling sering gue denger. Apa dasar mereka lmenuduh gue coba? Apa mereka kenal sama pantat gue? nggak kan? Mereka aja belom follow twitter pantat gue kok!. atau mungkin mereka mengira perut gue sebagai pembuangan limbah organic? Sunguh biadab!.disaat seperti ini gue hanya bisa diem dan mendoakan pelaku kentut yang sebenernya supaya pantatnya lekas bertobat dan diampuni dosanya sebelum terkena adzab meledak. Saran gue untuk para orang berpantat ganda segera membeli segitiga pengaman ( baca : kolor ) dengan desain elastic berketebalan 30 kerak atmosfir.
3. Selalu tertuduh ketika tercium bau ketek.
Gue masih inget betul waktu itu pernah ngejekin temen gue yang berbadan gendut ketika badan gue masih proporsional. Kira-kira gue bilang gini.”buset bau amat badan lo!dasar manusia berketek empat”.dan sekarang gue kena karmanya. Bahkan ketek gue sekarang nggak Cuma 4 tapi udah jadi 8. Sial!. Volume keringet gue udah nggak kekontrol lagi kayak banjir Jakarta. Rexsona for men pun yang katanya dipakek Sebastian vettel pun nggak berhasil ngebendung aliran deras keringat dari 8 ketek gue. hingga saat ini pun aroma comberanium apekus tetap setia menempel kemanapun gue pergi. Solusi terbaik adalah besok gue ke kampus pakek baju astronot biar aman. Sebernernya gue nggak masalah sih, Cuma kasian aja dengan kesehatan paru-paru temen-temen gue di kampus.
Oke, finally mungkin lo semua para babon asia (baca:gendut) termasuk gue pernah ngalamin postingan gue diatas. Tapi pesen gue lo jangan minder dengan badan indah karunia Allah swt ini karena banyak sekali keunggulan yang ada dibalik badan buldoser kita ini. oh iya… gue mungkin bakal bikin komunitas babon asia consutan yang melayani pegaduan diskriminatif yang dialami oleh sahabat kita sejenis yang selanjutnya akan ditindak lanjuti di KOMNASDUT atau Komisi nasional perlindungan gendut. Keep spirit, tunggu postingan gue selanjutnya tentang kelebihan bangsa gendut. Jangan pada bunuh diri ye habis baca postingan ini.!emoticon-Big Grin muahahaha!. selengkapnya di Rofiqhudawy.bogspot.com/@rofiqhudawy
0
1.3K
6
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan