CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ini transkrip diduga percakapan Setnov catut Jokowi soal Freeport
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5649ea8d5a5163cc5c8b4568/ini-transkrip-diduga-percakapan-setnov-catut-jokowi-soal-freeport

Ini transkrip diduga percakapan Setnov catut Jokowi soal Freeport

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 17
Quote:


Nasbung .. ketangkap ...
Terguncang bray? emoticon-Frown
Quote:


pasti penyadapan gan itu transkipnya aja ada teks yang kurang jelas
seperti biasa nasbung mencoba mengalihkan fokus ke orang lain emoticon-Shakehand2 emoticon-Traveller
Terus gmana klanjutan critanya gan, panastak udah kendurian aja di trit sebelah
Quote:


buat apa terguncang .. Tuh Panglima nastak kesebut.. liat aje besok2, turun SOP, pada diem jg smua... lu pikir ini cuma buat SN .. ah .. nastak mah mana ngerti ginian... liat org masuk Got aja ngangguk2 bilang hebat.. apalagi soal ginian.. bahaha
Quote:


Uluuluuluuluululllllluuuuuu emoticon-Frown
Quote:


asik tu klo ke century ambradul pasti bnyk yg klojotan emoticon-Ngakak (S)
Quote:
Ini transkrip diduga percakapan Setnov catut Jokowi soal Freeport
Diubah oleh NerakaDewa
Quote:


sesuai pepatah yang mulia mengatakan
disuruh mangap saya mangap
disuruh tiarap saya tiarap emoticon-Ngakak

Quote:


ga puas kalo ngetik2 doang kali ya
pake free call wa/line gitu? emoticon-Big Grin

Quote:


mkd udah minta rekaman asli ke ss

Quote:


sepertinya begitu gan

Quote:


biasa gan natur seorang nastak
jika terdesak jurus ngeles dan gagal move on bahas sby & prabowo langsung dikeluarkan emoticon-Big Grin

Quote:


masih ditunggu rekaman aslinya oleh mkd gan besok

Quote:

ada opung buldozer.. atut spik2 emoticon-Sorry

ijin pertambangan freeport itu ada presiden
menariknya knapa hrus lobi setnov yg notabene oposisi dan legislatif, bukan di RING 1 eksekutif cem mamak banteng atau bos2 KIH yg didenger joko..
terkesan yg ngatur2 SN dan Luhut, emang gitu mekanisme dibelakang layar? presiden main hayu.. atau murni nyatut.. hrus ditelisik lebih lanjut, sita hp mereka dan non aktifkan emoticon-Big Grin

skandal nih.. si zonk bakalan naik jadi ketua DPR emoticon-Stick Out Tongue emoticon-Sorry
Quote:


justru disini nekatnya si SS... kontrak freeport ini adalah urusan ttd Presiden.. dan perlu lobi tingkat tinggi.. si Ss mau jadi Jagoan, eh Malah Bakar Rumahnya sendiri... hahaha...
makpianya ada, makelarnya ada,

tinggal kitanya aja mau usut tuntas dan menjamin gak ada makpia n makelar tandingan atau kagak


emoticon-Ngakak
Jika Transkrip terbukti dan di goreng di NYSE WS bisa nyungsep lagi tuh fcx emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin

Njiir.. masih ada nama lain yg kesebut.. ikan belum dapet air udah muncrat kemana2 ini emoticon-Ngakak (S)
ane baca transkipnya kok kesannya kuncinya di luhut ya bukan di jokowi. emoticon-Big Grin
apa aslinya kepalanya jokowi sering dikeplakin sama luhut dan mama banteng ya. emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh sasasasasasasas
zo9nk ud pasang badan .. berikut fuckri soul mate nya, buat belain setnov
wiii takut emoticon-Takut (S)
Quote:


nastak tolol pada ga mikir.. emang tuh surat dibawa ma tukang pos biar di ttd sama Tjahaya Asia yg kagak pake baca2.... si Ss nih Harakiri... Mau jadi jagoan kesiangan.. Nastak tolol pasti mikir si Sn ngomong : gw disuruh si joke ne bla bla bla... padahal.... Oh ya.. ada inisial MS lhooo... Nastak Tiaraaaaaaappp........... Ulululululululululululululu
yg minta pulsa ga di masupin emoticon-Mad (S)
Semangkin rusak negara kita ini.. otak bangke smuanya... cm bs prihatin sodara2 emoticon-Matabelo
bisa bongkar beneran ni??

petinggi2 elit silit ini lho

uangnya juga trilyunan
JK tuh yg dimaksud sapa? John Kennedy? Jim Karey? Justin Kieber?

emoticon-Ngakak
Halaman 3 dari 17


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di