bright.dayAvatar border
TS
bright.day
[TONTON MATA NAJWA MALAM INI] PENCATUT NAMA PRESIDEN YG MINTA SAHAM KE FREEPORT
Jakarta - Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) sudah menerima kedatangan Menteri ESDM Sudirman Said yang mengadu terkait anggota DPR pencatut nama Jokowi. MKD pun diminta memanggil pimpinan Freeport agar lebih jelas.

"MKD bisa memanggil CEO Freeport karena posisinya kan penyelidikan. Saya yakin pimpinan Freeport akan datang," kata politikus Gerindra, Desmon J Mahesa di Gedung DPR, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (16/11/2015).

Menurut Desmon, dalam proses di MKD, semua pihak terkait harus dipanggil. Dalam hal pencatut nama Jokowi ini, Freeport menjadi satu pihak yang tidak dapat dipisahkan.

"Karena dalam proses verfikasi yang dilakukan MKD, semua pihak harus dipanggil untuk dimintai keterangannya," ungkap Wakil Ketua Komisi III ini.

Sebelumnya diberitakan, Wakil Ketua MKD Junimart Girsang memaparkan ada dua hal yang dilaporkan Sudirman ke MKD. Pertama, perbuatan mencatut nama Presiden dan Wapres untuk menjanjikan kelanjutan kontrak PT Freeport dengan meminta saham 20 persen yang disebut untuk RI-1 dan RI-2.

Kedua, meminta PT Freeport investasi di proyek pembangunan PLTA di Urumuka, Papua, dengan meminta saham yang disebut Sudirman sebesar 49 persen. Kedua hal itu terekam dan transkripnya sudah diserahkan ke MKD.
(imk/tor)

SUMBER

=====================================


MANTAP BETUL...!!!!
MINTA SAHAM 20 % DI FREEPORT & 49% DI PROYEK PLTA URUMUKA PAPUA.... emoticon-Jempol

DARI AWAL OTOT2AN PILPRES DULU,
ANE UDAH YAKIN, BHW FREEPORT INILAH YG BAKAL CALON JD INCARAN UTAMA
KALAH AJA BERANI MINTA 20%.
GMN KALO MENANG ???

KMP EMANG HEBAT...!!! emoticon-Jempol
TERIMA KASIH KMP ...!!! emoticon-Salaman


Quote:


Quote:


Diubah oleh bright.day 16-11-2015 14:09
0
3.3K
35
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan