Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mhadihsbAvatar border
TS
mhadihsb
Pola Pikir Tentang Langit anda Sudah Benar? Bisa Jadi salah, Karna Didikan TV.

selamat datang buat agan-agan semua di thread saya yang pertama ini.

Apa itu Langit ?

coba pikirkan sejenak apa itu langit?apakah gambar dibawah ini terlintas dipikiran agan?



Secara sederhana gambaran agan tersebut memang tidak salah.

terlepas dari kepercayaan agama anda, lalu coba agan bayangkan, bagaimana kehidupan (makhluk/Kerajaan/dewa. dll) di langit?

apa terlintas seperti gambar berikut ?
Spoiler for kehidupan di langit:


Banyak dari kita yang berpikiran bahwa langit itu berwarna biru dan di kelilingi awan. berhayal pergi ke langit dan bermain dengan awan..
Pandangi langit maka yang terlihat adalah langit berwarna biru di hiasi awan.

Sebenarnya langit itu punya konsep pemikiran yang luas, apakah agan pernah dengar langit tujuh tingkat/lapis? apa dipikiran agan di tiap-tiap lapis itu langit berwarna biru dan dihiasi awan ? jika berpikiran seperti itu berarti pola pikir anda sudah mulai di racuni oleh televisi. dan ini memang sudah terjadi sejak lama. saat agan kecil agan mulai didikte untuk berpikiran seperti itu. Saat agan masih kecil agan pasti sering menonton Dragon ball atau Kera sakti maupun yang sejenisnya. Belum lagi acara tv yang belum lama ini banyak di siarkan, dimana sekali melompat udah sampai ke langit.

Konsep bahwa sebenarnya langit itu berwarna biru adalah salah, karena yang berwarna biru itu masih bagian dari bumi yaitu atmosfer.
Lalu apa itu sebenarnya Langit ?
Spoiler for langit:

Langit adalah angkasa luar yang luas. tanpa di ketahui batas batas langit pertama dan langit kedua dan seterusnya. bila kita lihat langit dari permukaan bumi pada siang hari maka kita akan melihat atmosfer yang berwarna biru. Untuk melihat Langit sebenarnya dapat dilakukan pada malam hari.
dan jika kemungkinan ada kehidupan/kerajaan di langit maka itu ada berada jauh di luar sana, jauh melewati Neptunus maupun Pluto. Bukan berada diantara awan di atmosfer.

Sebagai tambahan, Matahari yang dikelilingi bumi hanya ibarat sebutir pasir di pantai dibandingkan jumlah bintang di galaksi bima sakti/milkyway, bima sakti bersama ribuan galaksi lain masih merupakan langit pertama, jauh di luar sana masih ada langit ketujuh dan partikel Anti materi di luar sana. Jadi Menurut saya ada kehidupan di langit di luar sana, tapi bukan seperti yang ditivi. bisa saja kehidupan seperti di bumi atau pun kehidupan jin, Malaikat ataupun jenis yang lain.
Terima Kasih Semoga bermanfaat. Jangan Lupa Komen gan, Gimana pandangan Agan tentang langit !
nona212
nona212 memberi reputasi
1
4.5K
65
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan