Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

blueship9Avatar border
TS
blueship9
Pasukan Akhir Zaman Minta Presiden Jokowi Akui Al Mahdi Al Muntadzhor


Bukan tanpa maksud ratusan Gerakan Pasukan Akhir Zaman 313 mendatangi kantor Gubernur Sumatera Utara di Jalan Diponegoro, Jumat (13/11/2015).
"Demi kebaikan bersama negeri, Sumatera Utara dan Indonesia, bapak atau tuan menerima Tuan Zubir Amir Bin Amir Abdullah sebagai Al Mahdi AI Muntadzhor. Pengakuan ini harus sendiri, artinya tidak diwakilkan," ujar Sekjen Himpunan Pemuda Sinar Syahid, M Rizali.
Mereka menuntut agar Plt Gubernur Sumatera Utara, Tengku Erry Nuradi, menerima Tuan Zubir Amir Bin Amir Abdullah sebagai Al Mahdi Al Muntadzhor.
Ia mengungkapkan, Presiden Joko Widodo juga diminta untuk menerima Tuan Zubir Amir Bin Amir Abdullah agar ke depannya, Indonesia terhindar dari bencana alam.
"Untuk keselamatan dan kelimpahan rezeki bagi negeri tercinta dan terhindar dari seluruh bencana, sesungguhnya jika bapak atau tuan bersedia menerima tentu tidaklah lebih mulia Tuan Zubir Amir dan tidak pula hina bagi bapak melainkan kita menjadi kesatuan agar dilimpahkan Allah rezeki," imbuh dia.
Sebelumnya, Rizali menambahkan azab yang melanda Sumut dan Indonesia diakibatkan manusia.

Bahkan, manusia kebanyakan menyepelekan dan mengesampingkan tanda-tanda sekaligus peringatan dari Allah.
"Melihat kondisi sekarang ini, kedatangan Imam Mahdi sudah lengkap dan jauh sebelum adanya peristiwa ini. Namun, pemimpin negeri menyombongkan diri," lanjut dia.
Kisah dari Tanah Suci
Rombongan Pasukan Akhir Zaman 313 disambut oleh pihak Kantor Gubernur Sumut, sekitar 20 menit mereka diskusi.
Usai diskusi, seluruh massa dari Gerakan Pasukan Akhir Zaman 313 sujud syukur, dan berdoa.
Di antara mereka ada yang menangis.
Selain itu, Rizali juga mengatakan, pada 18 Juli 2015 ketika 11 WNI asal Kota Medan tengah melaksanakan ibadah di sekitar Masjidil Haram, dengan sengaja diberhentikan secara paksa lalu ditahan selama 28 hari.

Tidak dalam proses interogasi saja, ternyata sejak awal ibadah 11 WNI ini nyata sedang membawakan pesan dari Tuhan semesta alam untuk sekalian manusia, rombongan yang dipimpin saudara Muhammad Zubir Amir bin Amir Abdullah atau dikenal ketika itu sebagai Al Mahdi Al Muntadzhar oleh pengikutnya," Rizali dengan microfono.
"Datang untuk mengajak sekalian manusia dari semua golongan baik si kaya, si miskin, si pintar juga si bodoh, bahkan si ta'at dan si maksiat agar segera kembali sebenar-benarnya kepada Allah- Tuhan sekalian alam," tambahnya.

http://www.tribunnews.com/regional/2...tadzhor?page=3

Pasukan akhir jaman emoticon-Takut
0
8.5K
54
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan