cing_royAvatar border
TS
cing_roy
Teknisi tak kunjung tiba dan jawaban CS FIRSTMEDIA terlalu standard
Saya pelanggan 33534701 sudah berlangganan sejak 5 tahun lalu tidak ada masalah pembayaran, tepat waktu, kejadiannya kemarin tanggal 12 November 2015 ketika kabel milik firstmedia putus dari tiangnya yang mengakibatkan semua inet dan tv mati di Cipete segera saya melakukan sambungan telp memberi tahu bahwa kabel antar tiang putus diterima laporan pukul 11.00 WIB. sampai jam 15.00 WIB belum ada tanda2 teknisi memeriksa padahal lokasi kami di tengah kota. Segera telp kembali CS tanya status laporan jawabannya dalam proses perbaikan . padahal tidak ada satupun teknisi sedang melakukan perbaikan . karena posisi tiang berada persis di depan rumah sehingga tidak mungkin terlewat jika ada yang sedang perbaiki.

Ngamuklah saya telp dan mention lewat twitter firstmedia sekitar jam 17.00 WIB kurang datanglah dua teknisi, dan saya dampingi serta menjelaskan dsb dstnya mereka berjanji akan datang jam 22.00 malam karena harus menarik kabel antar tiang dan harus kondisi jalan raya yang sepi. dan mereka beralasan tidak membawa kabel yang dibutuhkan (padahal dalam laporan sudah dijelaskan kronologi kerusakan).

Akhirnya jam 22.00 tiba ah ternyata cuaca tidak memihak kepada saya hujan gan di cipete seputaran jaksel... ngga mungkin dateng nih teknisi karena hujan. saya telp cs untuk memastikan apakah mungkin teknisi datang diatas jam 12.00 dsb dst dan jawaban cs pasti datang pak apabila cuaca memungkinkan dan segera dikerjakan teknisi kami kami 24 jam. sekitar jam 12 malam hujan berhenti. tunggu punya tunggu sampai jam 2 malam nggak ada tanda2 teknisi tiba ah tidur ajah, dengan harapan pagi2 sekali itu teknisi telah tiba.... sampai jam 7.30 tanggal 13 No 2015 belum ada juga saya telp kembali. ke CS tanya bagaimana laporan saya . cs menjelaskan bahwa sebenarnya teknisi mereka datang jam 10.00 tapi terkendala hujan maka mereka memperbaiki di lain tempat. gw bilang emang teknisinya cuma 1 mobil sehingga menangani beberapa klien...kan nggak toh.

hingga surat ini ditulis case belum selesai ..dan saya akan terus menelepon CS Firstmedia sampai mereka bisa memastikan jam berapa diperbaiki dan hari apa. Tidak bisa seenaknya mereka mau datang kapan saja ..dan kasih teknisi yang tidak siap memperbaiki.



0
1.8K
8
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan