dilelangraksasaAvatar border
TS
dilelangraksasa
video iphone 6s Direndam Lahar Panas
Sebelumnya kita sudah membahas dan melihat video uji ketahanan iphone 6s Direbus Air Mendidih . ini dilakukan mungkin sebagai promo smartphone terbaru dari apple yang paling ekstrem yang pernah dilakukan oleh penguji gadget sebelumnya seperti di bakar , direbus, digilas mobil dan banyak lagi .



Nah pada kali ini video percobaan ektrem yang dilakukan dan diupload di youtube oleh TechRax dengan menguji ketahanan iPhone 6s dengan merendamnya di lahar panas. Dalam video yang diupload berdurasi 4 menit ini menampilkan iphone 6s berwarna rose gold dilempar ke permukaan lahar panas yang mengalir perlahan-lahan menggulung dan membakar smartphone buatan apple tersebut.



TechRax selalu melakukan uji coba yang tidak kita duga sebelumnya TechRax melakukan uji coba pada smatrphone iphone 6 dengan cara di grinda , sebelum di grinda terlebih dahulu iphone 6 di perlihatkan masih berfungsi setelah itu diletakkan dan digrinda sedikit dan ternyata iphone 6 masih bisa digunakan kemudian di grinda kembali berkali-kali sampai iphone 6 tersebut terabakar dan padam total .



pada kali ini iphone 6 dilakukan uji coba dengan di gores dengan kunci , gores dengan pisau dan ternyata iphone 6 tidak mengalami goresan sedikitpun . kemudian langkah selanjutnya iphone 6 di palu dengan martil dan hasil nya layar pun pecah dan namun iphone 6 masih hidup nyala dan bisa tetap digunakan .

sumber http://goo.gl/s2Uxee
Diubah oleh dilelangraksasa 12-10-2015 10:46
0
7.1K
60
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan