vichaksanaAvatar border
TS
vichaksana
ASWAJA-Syiah di Syria Rukun Damai, Wahabi Indo kebakaran Jenggot!
Astaghfirullah, Syekh Rajab Ad Dieb (Mufti Aswaja Syria) Mulai Dituduh Syiah!

Ketua kelompok yang mengaku ''Brigade Aswaja Nusantara, Al Habib Mustofa Al Kaff menyerukan umat Islam seluruh Indonesia untuk melakukan boikot terhadap mufti atau ulama Syiah Suriah yang akan datang. “Menyerukan Umat Islam melakukan boikot acara yang diisi Prof. DR Rajab Dieb selaku Mufti agama Rezim Suriah, yang telah mengkhianati Ahlusunnah Suriah dengan memihak rezim Syiah Nushairiyah,” demikian siaran pers yang dirilis voa-islam.com (media wahabi) hari ini (07/11/2015).

Acara yang sedianya akan berlangsung esok, Minggu (08/11/2015) di masjid Istiqlal itu diminta olehnya dibatalkan. Dan Daarut Tauhid yang diduga selaku panitia tersebut diminta agar mengevaluasi pemanggilan ulama Syiah Suriah di dalam mengisi acara.

Ketua Ikatan Alumni Syam, KH Ahmad Fatir Hambali mengklarifikasi prihal broadcast boikot acara yang dihadiri ulama Suriah, Syekh DR Rojab Ad Dieb yang mengatasnamakan Habib Mustofa Al Kaff. Menurutnya, broadcast tersebut bohong dan bertujuan memecah belah umat Islam yang berlandaskan ahlussunah wal jamaah.
Fathir menjelaskan, Syekh Rojab adalah penghulu dari tarekat Naqsyabandiah berlandaskan ahlussunnah wal jamaah, beliau ulama konsisten pada dakwah Islamiyah, tidak berafiliasi pada politik.

"Beliau berdakwah di Indonesia dan diterima oleh para ulama ulama Sunni. Beliau senantiasa bertemu dan bersilaturahim dengan ulama besar, di antaranya, Al Habib Lutfi bin Yahya, ulama-ulama Jawa Timur, Jawa Tengah. Beliau diterima dengan baik oleh Habib Muhammad Riziq bin Husin Syihab (Imam Besar FPI), KH Abdur Rasyid Abdullah Syafii (Pencetus gerakan anti-Syiah), KH Arifin Ilham, KH Yusuf mansur, KH Mustofa Bisri (Gus Mus), Aa Gym, dan para ulama ulama Sunni lainnya," tuturnya dalam keterangan tertulis yang diterima ROL, Sabtu (7/11).
Fathir mengungkap, Syekh Rojab juga akan diundang Habib Lutfi dan KH Hasyim Muzadi untuk menghadiri konferensi ulama ulama Islam ICIS (International Conference Islamic Scholar) pada 23 November 2015 yg diadakan di UIN Malang. "Dan, besok pagi Syeikh Rojab Dieb bersama rombongan diterima oleh KH Hasyim Muzaddi di kediaman beliau di Depok," kata dia.
Selain itu, Syekh Rojab Ad Dieb, ulama besar pemersatu umat, diagendakan mengisi acara di Masjid Istiqlal melalu koordinasi Ditjen Bimas Kemenag RI, PM Tazakka, Daru Tauhid Aa Gym secara Resmi.

"Jadi, tuduhan bahkan fitnah yang disampaikan melalui broadcast atas nama ketua Brigade Aswaja Nusantara kepada Yang Mulia Syeikh Dr Rojab Dieb adalah berita yang tidak bisa dipertanggungjawabkan dan belum tentu juga disampaikan oleh Habib Alkaff," kata dia.
Fathir berharap, Habib Mustafa Alkaff untuk mengklarifikasi langsung konferensi pers tersebut, apakah benar dari beliau atau memang benar ada pihak yang mengadu domba umat Islam di Indonesia


sumber valid

sumber alternatif

Selama ini puak-puak wahabi dan pro ISIS selalu menjadikan konflik Sunni-Syiah sebagai pemicu utama perang saudara di Syria. Padahal nyatanya, hubungan Aswaja (Sunni tulen) dengan Pemerintah Syria dan minoritas Syiah masih rukun dan baik-baik saja. Bahkan pemerintahan Assad yg konon katanya rezim Syiah itu ternyata justru banyak dipimpin oleh kalangan dr Aswaja.

Mereka-mereka yg koar-koar Sunni Syria dibantai Syiah ternyata cuman sunni gadungan berjenis wahabon...

Makanya nggak aneh ketika Mufti Syria yang nyata-nyata sunni tulen berkunjung ke Indo malah dituding Syiah! Sepertinya para wahabon takut dalih yg mereka jual selama ini bakal kebongkar kepalsuannya dan nggak laku lagi.... emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh vichaksana 08-11-2015 13:27
0
11K
84
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan