CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Tes Tingkat Intelegensi Otak (Warisan dari prof ane gan )
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/564423d5507410c51c8b4568/tes-tingkat-intelegensi-otak-warisan-dari-prof-ane-gan

Tes Tingkat Intelegensi Otak (Warisan dari prof ane gan )

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 62
Ane jawab orang nomer 2

alasannya:
Sedang apa anak kecil penyandang cacat (tanpa kedua kaki) berada di antara narapidana, orang tua, ibu ibu, wanita dewasa dan mahasiswa yang notabane nya adalah usianya tidak pantas berada di antara orang orang tersebut. Anak kecil usia 14 tahun di antara orang dewasa yg menyeramkan dan rata rata bersenjata.
Seorang psikopat mampu menyesuaikan dirinya menjadi tidak bersalah ataupun menjadi yang tak terduga. Psikopat cendrung tersenyum apapun keadaannya. Apapun rencananya.
Prof V --> Vendeta
Y --> Yayan....

eh ni bukan tebakan inisial nama ya .... emoticon-Hammer
nomor tujuh gan.
alasannya, biasanya seorang psikopat bisa menyembunyikan penampilannya gan. senyum2 tau nusuk emoticon-Big Grin

Kalo para gan bisa tebak jawaban nya dan bisa memberi alasan nya, berarti andalah psikopat nya....
kayaknya nomer 7 gan

ngapain coba kuliah bawa sajam emoticon-Takut (S)

apalagi pake senyum emoticon-Betty (S)
Orang ke 7 : Saya menghadirkan seorang mahasiswa (Pria) berumur sekitar 18-20 Tahun ia sedang mengenakan kemeja yang rapih dan ia membawa sebuah tas yang beirisi senjata tajam, buku kuliah, dan sebuah senjata api. Ketika anda melihat mahasiswa dari jarak dekat ia tersenyum.


rapih,tersenyum,mahasiswa,tas yang beirisi senjata tajam, buku kuliah, dan sebuah senjata api

itu jawaban ane gan
ane pilih nomer 7gan. alasannya simple aja sih , buat apa mahasiswa bawa senjata api , dan dari umurnya seharusnya dia panik , kikuk atau apalah gitu. bukannya malah senyum.
kalo ane bener bilangin sama si prof ane dapet A ya..
1 dan 7 brooooooooowwwwwwwwwwwwww
jawabannya diposting Jam 12 Malem....

masih lama yah gan..
abis ini pulang kerja.. ane nge gym.. main bilyard.. pulang jam 10 langsung tidur.. bangun pagi.. mungkin udah lupa agan TS posting jawabannya jam 12 malam..

menurut ane sih yang Psycopath itu ya.. AGAN AGAN KASKUSER YANG MAU NGEBELA BELAIN NUNGGUIN SI AGAN TS POSTING JAWABANNYA JAM 12 MALEM ENTAR heuheuheu..

sori kalo jawaban ane gak sesuai pilihan yang agan TS kasih heuheu...

soale ane lagi galau..
biasa gan.. Hari Kamis ini Onepiece gak ngeluarin Chapter terbarunya.. ini kamis jatahnya Oda Sensei libur.. weekend besok Liga Inggris Libur lagi ..emoticon-Berduka (S)


#GGMU
Quote:


bener juga ya Gan... emoticon-Bingung

pertanyaannya "siapa yang Psikopat di ruangan ini?"
sedangkan cuma ada si Y sama si Profesor,
dan ke 7 orang tersebut cuma diminta untuk dibayangin ajah...
bukan bener2 dateng ke sana...

emoticon-Bingung
Mungkin jika di tanya nomer berapa yang mengidap psikopat kebanyakan dari kita pasti menjawab nomer 7. Secara bisa sekali menyembunyikan semua kejahatan yang akan dia lakukan, kemungkinan kedua psycho bisa jadi di nomer 5, dengan keadaan yang seperti itu dia di anggap pecundang tapi masih bisa bertahan, mungkin memelas hanya topeng dia. Untuk nomer yang lain itu semua ekspresi yang wajar. Pertanyaan nya "Siapa yang psycho di ruangan ini, di ruangan cuma ada agan sama prof, mungkinkah prof itu psycho?"

Gelar tiker nyeduh kopi sambil tunggu jawaban yang benar emoticon-Malu (S)
Diubah oleh cacukhendrik
ijin gelar tiker dulu gan. emoticon-Ngakak (S)
jangan jangan yang nomer 2 gan, penampilan terkadang menipu emoticon-Takut (S)
emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace

kalo secara sekilas sih kayaknya yang nomer 7
CMIIW emoticon-Peace

edit :
Quote:


jangan jangan TSnya emoticon-Takut (S)
Diubah oleh spoyspoyz
Kalo menurut ane no 2 gan
Karena dari no 1-7 (kecuali no 2) di jelaskan ada yg bawa senjata, pakaian noda darah, tangan orang dan wajah seram
Untuk no 2 deskripsinya cuma diskripsi umum
Berpakaian hitam , kurus, tdk punya kaki
Seorang psikopat itu orgnya pintar menyimpan rahasia

Mgkin no 2 tdk punya kaki karena
dia memotong kakinya sendiri,
alasannya dia dikurung keluarganya (dipasung) karena keluarganya tahu dia seorang psikopat.
ente sendiri gan
menurut ane profesor ny yg psycho.
imajinasinya gile bisa mikir karakter ampe ky gt.

TS ny jg psyco krn bs nebak mana yg psycho

cuma psycho yg ngerti jalan pikiran psycho gan ....
Gw curiga nmer 7 soalnya baru 18-20 tahun tapi udah bawa senpi?? emoticon-Big Grin
vote no 7 kyknya kok seperti Sojiro Seta di Samurai X
ninggalin jejak dulu deh. penasaran aja gan. tapi males jawab hahahhaha
Jawaban Pertama
si profesornya yg PSIKOPAT.
karena di ruangan "ini" kejadiannya..
sedangkan yg lainnya hanya gambaran dari si Y

jawaban ke2
Kemungkinan besar si No 2 yang PSIKOPAT..
yang namanya psikopat tidak pernah menunjukkan kesalahannya, karena dia merasa tidak persalah.. dan kayaknya cacat karena menyiksa diri si no 2
emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace
no 7 itu si mahasiswa psikopat, doi pasti stress gan skripsinya ditolak mulu ama dp nya jd dia nyiapin senjata api dan tajam buat mengeksekusi dp dp yg menolak skripsinya itu, trus juga kecurigaan ane karna dandanannya itu rapi, psikopat itu biasanya orang yang perfeksionis, dan juga dia tersenyum, pasti itu senyum menyeringai karna ane yakin dia haus darah dgn orang yg menatapnya apalagi menatap matanya
Halaman 7 dari 62


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di