Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

disan12Avatar border
TS
disan12
Yoona SNSD Operasi Plastik pada Dagu
Orang Asia pasti tidak asing dengan SNSD. SNSD merupakan girlband dari korea yang terdiri dari 9 gadis yang cantik dan mempunyai suara yang tak kalah cantik dengan wajah mereka. Soal kecantikan sudah tidak di ragukan lagi kalau artis korea sangatlah cantik, hal ini sebagian besar hasil dari campur tangan pisau bedah. Im Yoon Ah atau dikenal dengan Yoona salah satu anggota SNSD juga mendapatkan rumor tentang operasi plastik. Dengan memeperhatikan foto yoona sebelum dan sesudah operasi plastik sangat jelas terlihat perbedaannya. Agan dapat melihat perbedaan di antara foto foto tersebut. Meskipun hanya sedikit, yoona tampak adanya perubahan yang tidak biasa pada penampilan terbarunya.

Melihat foto-foto dahulu yoona dan kemudian membandingkannya dengan foto yang sekarang akan sangat terlihat jelas. Saat ini rahang yoona tampak lebih kecil dan yoona juga dirumorkan melakukan rhinoplasty. Jika Agan masih penasaran berita selengkapnya tentang Yoona yang melakukan operasi plastik, agan bisa langsung ke tkp di blog miynorie.

Benarkah yoona snsd melakukan operasi plastik?

Yoona SNSD Operasi Plastik pada Dagu

Dengan membandingkan foto foto Yoona yang dullu dengan yang sekarang, beberapa orang akan berpikir bahwa dia mungkin telah melakukan operasi rangang dan rhinoplasty. Kecurigaan bedah kosmetik Yoona SNSD dimulai ketika beberapa orang berpendapat bahwa penampilan terbarunya dengan bentuk hidung yang sedikit berbeda. Sekarang, ujung hidungnya tampaknya kecil, dengan tampilan yang lebih kecil dan lebih bernada daripada dia dulu. Selain itu, beberapa orang menganggap bahwa penyanyi Korea ini tidak hanya melakukan operasi Rhinoplasty, tapi dia juga tampaknya telah mendapat operasi rahang. Mari kita lihat dan bandingkan rahang sebelum dan sesudah, dagunya telah lebih kecil membuat citra dirinya lebih menarik dan lebih menarik. Beberapa orang terkejut mengetahui rapper, presenter TV, model yang promosi, aktris, penyanyi, dan penari telah melakukan operasi plastik. Beberapa ahli bedah plastik berpikir bahwa terlihat jelas dengan penggunaan pisau bedah dapat sedikit meningkatkan kecantikannya. Namun, jika Yoona benar-benar telah melakukan operasi plastik, hal itu harus dicatat bahwa Yoona bukanlah satu-satunya selebriti Korea yang diduga melakukan operasi plastik demi penampilannya. Ada banyak aktris dari Korea Selatan telah dikabarkan melakukan prosedur operasi plastik juga, seperti Kim Ah Joong, Yoon Eun Hye, dan bahkan pasangannya di SNSD, Kim Tae-yeon.

0
13.5K
37
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan