Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

beta.deltaAvatar border
TS
beta.delta
Cinemaxx Promo Beli 3 Bayar 2, Penipuan Konsumen
Saya tertarik untuk nonton karena ada promo beli 3 bayar 2 di Cinemaxx. Jadi saya dan keluarga (3orang) nonton di Cinemaxx Palembang Icon, Film James Bond: Spectre Pukul 15.30 UltraXD 1.

Ketika sampai di loket, saya bermaksud membeli tiket sesuai promo tersebut tetapi ditolak oleh mbak yang melayani. Katanya "promo tersebut memang ada, tetapi free nya adalah makanan".

Jadi saya tetap harus bayar 3 tiket Rp55.000 x3 = Rp165.000. Dan free nya adlah makanan senilai harga 1 tiket yakni Rp55.000

Saya bilang ke mbak nya di promo gak ada syarat & ketentuan harus beli makanan, tetapi mbak bagian TIXX nya tetap pada keputusan tersebut, Akhirnya saya mengalah dan memutuskan tetap jadi beli karena sudah terlanjur datang ke Mall Palembang Icon.

Melalui email ini saya sarankan kepada manajemen Cinemaxx agar jangan menggunakan "cara kotor" dalam menipu konsumen. Adalah hak saya sebagai konsumen apabila saya hanya ingin membeli jasa Cinemaxx dalam hiburan menonton tanpa membeli makanan ke Cinemaxx.

Untuk promo kedepannya, apabila memang diharuskan free nya adalah makanan bukan murni Beli 3 bayar 2, silahkan cantumkan di syarat dan ketentuan.

Saya yakin Cinemaxx akan mendapat kepercayaan dan kepuasan pelanggan lebih lagi apabila bisa lebih jujur dalam berbisnis.

Terima kasih.


Spoiler for Promo Cinemaxx, Syarat dan Ketentuan:
0
6.8K
26
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan