Kaskus PromoAvatar border
TS
Kaskus Promo
SONY Xperia™ C5 Ultra: Smartphone Selfie Terbaik Dengan Kamera Depan Belakang 13 MP


Sekarang ini sebuah smartphone sangat dibutuhkan agar memudahkan dan menunjang semua aktivitas yang agan dan aganwati jalani. Smartphone tidak lagi hanya untuk urusan komunikasi Telephone dan SMS, Seperti agan dan aganwati yang demen mendokumentasikan momen spesial yang kemudian dibagikan ke berbagai akun sosial media tentunya membutuhkan smartphone yang punya spesifikasi kamera smartphone yang bagus agar menghasilkan jepretan yang super jernih. Dan kali ini TS kembali hadir dan bakal berbagi info tentang smartphone terbaru dari Sony yang bulan lalu baru saja melenggang ke pasaran di Indonesia, yaitu Xperia™ C5 Ultra. Dan bagi agan yang memang belum memiliki Xperia™ C5 Ultra, jangan khawatir karena ane bakalan juga kasih bocoran kalau MatahariMall bakal memberikan harga promo untuk Xperia™ C5 Ultra.
Dari pada agan penasaran, mendingan agan simak ulasan lebih lengkapnya di bawah ini gan!


Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:


Kalau kembali menengok fitur dan keunggulan yang dimiliki oleh Xperia™ C5 Ultra, ini adalah smartphone Selfie yang memiliki kamera depan dan kamera belakang yang ajib banget gan. Apa lagi untuk performa yang cepat, cocok untuk agan yang demen menjepret momen spesial dan gemar multitasking.

Berapa Harga Sony Xperia™ C5 Ultra, Gan?

Nah, Untuk agan yang udah ngiler dan nggak sabar kepingin punya Xperia™ C5 Ultra, Agan sabar aja dulu yah. Karena MatahariMall bakal ngadain Promo Super Sebelas Sebelasyang bakal digelar di pertengahan November 2015.
Quote:

Untuk Informasi lebih lanjut mengenai Xperia™ C5 Ultra ataupun Promo Super Sebelas, agan dapat mem-follow akun sosial media MatahariMall di :



Atau
Agan juga bisa langsung meluncur ke website MatahariMall di :


Diubah oleh Kaskus Promo 05-11-2015 09:47
0
54.7K
177
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan