dr.irianaAvatar border
TS
dr.iriana
[Attention] Tidak Semua Bahan dalam Produk Perawatan Bayi Aman Digunakan, Lho!
Hai Kaskuser! Sudah pada tau belum kalau bahan-bahan dalam produk perawatan bayi belum tentu aman digunakan pada anak kita? Nah, kalau belum tau, lihat tulisanku berikut ini yuk!



Siapa yang tidak mau memberikan hal terbaik bagi buah hati tersayang? agan/aganwati pasti selalu berusaha menjaga asupan makanan, lingkungan, hingga produk-produk perawatan kulit anak yang masih sensitif kan? Seperti yang kita tau, banyak beredar produk perawatan khusus untuk bayi dan balita yang mengklaim seluruh komposisi yang digunakan berasal dari bahan yang aman. Tapi jangan salah gan! Ternyata ada beberapa bahan di dalam produk perawatan kulit bayi yang tidak aman dan memberikan dampak buruk bagi kesehatan dan tumbuh kembang buah hati kita lho!
Quote:

Wah, bahaya banget ya gan! Ayo kaskuser coba cek produk perawatan kulit anak kita, apakah masih tercantum bahan-bahan berbahaya seperti yang telah disebutkan di sana? Jika iya, hentikan pemakaiannya sekarang juga ya. Soalnya aku tau beberapa anak kenalan yang punya masalah kesehatan karena Bundanya terlalu sering memakaikan perawatan kulit bayi berbahaya yang murah. Tidak disangka banget karena mereknya cukup terkenal di kalangan ibu-ibu dan juga dijual dengan harga terjangkau.

Aku sebagai seorang ibu dari dua orang putri kembar juga khawatir akan bahan-bahan yang berbahaya itu. Jadi, setelah tau apa saja yang harus dihindari demi dua princess-ku, aku jadi lebih perhatian dan selalu membaca label komposisi sebelum memutuskan untuk membeli produk apapun itu. Kalau aku tidak mau deh mengorbankan anakku sendiri demi mengirit keuangan. Mending beli produk yang jelas-jelas aman walaupun sedikit mahal daripada beli yang murah tapi si kecil jadi sakit di kemudian hari.

Ayo, jadilah orang tua yang bertanggung jawab dan pintar demi masa depan buah hati. Harus teliti dan banyak gali informasi tentang bahan-bahan berbahaya supaya bisa agan hindari ya!



Quote:
Diubah oleh dr.iriana 26-11-2015 09:38
0
5.3K
75
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan