Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ngelenkAvatar border
TS
ngelenk
(IGOMEZZO) pindah dari bali angela gilsha masih risih pakai celana pendek di jakarta
Jakarta - Angela Gilsha Panari adalah artis yang sejak lahir tumbuh besar di Bali. Ia baru beberapa bulan saja pindah seorang diri ke Jakarta demi kariernya.

Kultur di Pulau Dewata diakuinya memang berbeda dengan di Jakarta. Menurutnya, di kota kelahirannya setiap orang santai memakai pakaian apa saja.

Angela awal-awal pindah ke Jakarta memang sempat risih. Tiap kali ia keluar apartemen dengan celana pendek, ada saja mata iseng yang menatapnya dengan jahil.


"Kalau di Bali santai orangnya, orang pakai bikini juga nggak peduli. Kalau di Jakarta, aku keluar pakai celana pendek aja semua matanya langsung begini (matanya melotot) kayak lihat emas," ungkap bintang sinetron 'Duyung' itu.

Dara kelahiran Denpasar 2 Juli 1994 tersebut juga menilai pergaulan di Jakarta terlampau bebas. Apalagi, ia juga mengaku punya teman yang suka memakai narkoba. Duh!

"Kalau di Bali kan sama sekali nggak banyak drugs, kalau di sini banyak banget yang pakai. Makanya aku takut kalau jalan sama mereka yang pakai, terus kepergok polisi. Aduh!" tuturnya.

Artis berdarah Italia itu memang masih bergaul dengan mereka. Akan tetapi, ia selalu menghindar ketika ditawari memakai narkoba. Lagi pula menurutnya, mencari teman di Jakarta itu tidak mudah.

Karena masih baru di Ibu Kota, Angela sampai saat ini masih suka menangis. Lho, kenapa? Rupanya, ia masih sering merasa kesepian dan rindu kampung halaman.


http://m.detik.com/hot/celeb/3011748/pindah-dari-bali-angela-gilsha-masih-risih-pakai-celana-pendek-di-jakarta

emoticon-Matabelo

(IGOMEZZO) pindah dari bali angela gilsha masih risih pakai celana pendek di jakarta(IGOMEZZO) pindah dari bali angela gilsha masih risih pakai celana pendek di jakarta
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
19.5K
32
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan