budakidealisAvatar border
TS
budakidealis
Polsek Tamansari: Salah Satu Pemerkosa Perempuan di Karawaci, Oknum Polisi
Jakarta - Polsek Tamansari, Jakarta Barat, berhasil menangkap para pelaku pencurian dan pemerkosa seorang perempuan di Karawaci, Tangerang. Salah satu pelaku ternyata anggota polisi.

"Pelaku ada empat orang. Salah satunya bernama Dedi Alexander Sinaga anggota Polri," terang Kanit Reskrim Polsektro Tamansari, Kompol Guruh Chandra kepada wartawan, Minggu (8/11/2015).

Dari informasi yang dihimpun, Dedi merupakan anggota kepolisian yang bertugas pada sentra pelayanan kepolisian (SPK) Polsek Kalideres, Jakbar. Pelaku diketahui bertempat tinggal di Asrama Polisi Polsek Kalideres.

Kapolres Jakbar Kombes Rudy Heryanto Adi Nugroho yang dihubungi terpisah, menegaskan terduga pelaku harus menjalani proses hukum termasuk sidang etik.

"Apabila memang benar, saya sudah perintahkan untuk segera diproses pidananya dan kemudian disidangkan melalui sidang Komisi Kode Etik Polri utk dipecat dari dinas Polri," tegas Kapolres.

Pemerkosaan terhadap perempuan berusia 21 tahun terjadi saat korban mulanya dituduh sebagai bandar narkoba.

Kejadian biadab ini terjadi pada Senin (2/11) sekitar pukul 22.30 WIB. Saat itu korban janjian bersama temannya untuk melihat kamar kos di Mangga Besar, Tamansari

Saat sampai di tempat kos, korban ditodong pistol dan digeledah. Saat itu korban dituduh menjadi bandar narkoba.

"Kemudian korban diborgol dan barang milik korban disita oleh pelaku atas nama Dedi. Lalu pelaku menyuruh korban meminta uang kepada seluruh nomor kontak di HP korban dan berhasil mendapat uang Rp 1.000.000," terang Kompol Guruh.

Tidak sampai di situ, para pelaku yang berjumlah empat orang itu pun langsung membawa korban ke hotel di Kawasan Karawaci. Di hotel tersebut korban dirudapaksa.

http://news.detik.com/berita/3065074...i-oknum-polisi

MIRIS emoticon-Turut Berduka Polisi itu seharusnya Melindungi, Mengayomi dan Melayani Masyarakat !!
0
4.9K
44
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan