Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

agresif.Avatar border
TS
agresif.
Ada Jaguar RI-6 Parkir di Gedung DPR, Novanto Ganti Mobil Dinas?


Jakarta - Sebuah mobil Jaguar berpelat RI-6 yang merujuk pelat nomor ketua DPR RI Setya Novanto terparkir di halaman kompleks parlemen Senayan, Jakarta. Novanto sudah ganti mobil dinas baru?

Mobil tersebut berwarna hitam merek Jaguar seri XJL dengan pelat nomor RI-6. Mobil pabrikan Inggris itu terparkir di halaman gedung Nusantara III Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (9/6/2015). Di gedung itu terdapat ruang kerja pimpinan DPR.

Area parkir itu memang diperuntukkan bagi pimpinan DPR, DPD dan MPR. Pelat RI-6 adalah milik ketua DPR Setya Novanto. Tampak mobil Jaguar itu diapit dua mobil dinas lain jenis Toyota Crwon Royal Saloon, yang merupakan mobil dinas Wakil Ketua DPR. Mobil dinas Ketua DPR adalah Lexus.

Jaguar seri XJ atau XJL adalah salah satu mobil premium yang biasanya dibawa oleh importir umum ke Indonesia, alias mobil build up. Untuk seri XJ, varian tertingginya dijual seharga Rp 2,6 miliar off the road. Jika on the road, atau sudah dengan pajaknya, tentu harganya lebih mahal. Itu untuk varian XJ, varian XJL diduga lebih mahal. (bal/tor)

https://m.detik.com/news/berita/3065...ti-mobil-dinas

Wakil rakyat yang hebat. Terimakasih pak ketua DPR sudah mewakili kita naik mobil mewah, patut diacungi jempol emoticon-2 Jempol
Diubah oleh agresif. 09-11-2015 04:50
0
5.6K
68
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan