Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

182cabiakAvatar border
TS
182cabiak
Antara Marc, Jorge dan Bekas Fan Beratmu
Antara Marc, Jorge dan Bekas Fan Beratmu

Terlepas dari tudingan Valentino Rossi yang menuduh Marc Marquez ada main mata dengan Jorge Lorenzo, Hasil Balapan di Ricardo Tormo Valencia memang sangat menarik dan justru juga agak aneh menurut ane gan. selain grand final motogp yang sangat menentukan terutama buat ROSSI DAN LORENZO. Di Valencia juga menampilkan bagaimana aksi heroik Valentino Rossi untuk mendapatkan Juara dunianya yang kr 10 yang berhasil menyodok ke posisi 4 yang start dari posisi paling buncit. Tp akhirnya nasib berkata lain, Lorenzo tetap bisa menelikung poin Rossi di balapan terakhir ini. Tetap beri aplause buat Valentino Rossi.
Tapi Tak hanya itu, ada suatu keanehan yang sangat ganjil menurut ane gan, Yaitu Marc Marquez terutama di 4 lap terakhir. Ane di sini tidak menuduh marquez ada main mata dengan lorenzo, tp ada apa dengan marquez??? sya tidak tahu kenapa. kalau agan tadi menyaksikan mgkin agan akan sependapat dengan saya bagi yang ngefans sama Marquez atau Lorenzo mgkin menyangkal dan bisa berpendapat lain.
Marquez yang sejak start mengekor lorenzo tp tidak begitu ngotot untuk melibas lorenzo, malahan di pertengahan lap jarak mereka begitu dekat, dan pedrosa yang di posisi ke 3 berjarak sekitar 3 detik di belakang Marquez. posisi tsb sampai di lap lap yang terakhir.
Yang aneh menurut ane khusus nya si lap 4 terakhir, Marquez mulai agak memperlihatkan kengototannya untuk melibas Lorenzo, sebab dia tau Rossi berada di post ke 4 yang jaraknya lebih dari 10 Detik, dengan begitu walau pun posisi Lorenzo di ppost ke 2 tetap akan menobatkan Lorenzo sebagai juara dunia, rak mereka begitu dekat. tapi Pedrosa mulai mendekat ke post Marquez dan Lorenzo, Malahan kecepatan Pedrosa lebih cepat 1 detik dari pada pasangan kekasih marquez dan lorenzo ini gan, mengetahui pedrosa mulai mendekat marquez tdk begitu nafsu lagi mengover take lorenzo, karena dengan begitu pedrosa juga bisa menyodok kedepan lorenzo dan otomatis rossi akan keluar sebagai juara dunia.
pedrosa makin menggila dengan menyodok ke pisisi 2 di 2 lap terakhir, tapi disitu saya mwlihat lagi, marquez dengan sangat ngotot berusaha mengovertake pedrosa, dia bisa melakukan nya dengan mudah gan, tp begitu sulit untuk melakukan nya kpd Lorenzo.. pertanyaan nya, pedrosa datang dari belakang dengan kecepatan yang satu detik lebih cepat dari pasangan kekasih Lorenzo dan marques, marques dengan mudah bisa meng overtake kembali posisi 2 kembali, dan kenapa dia tidak bisa melakukannya kpd lorenzo yang notabene nya lebih lambat dari pedrosa, terutama di lap lap terakhir????

terlepas dari itu semua, salut buat rossi yang mati matian teta berjuang walau start di posisi paling buncit.... ForzaVale
san salut buat lorenzo buat juara ke tiganya di motogp


ini hanya analisa ane pribadi gan, pendukung marquez dan lorenzo jangan di bata gan, dan pendukung rossi jangan kasih cendol juga, si sini lagi ujan, jd ane nggal doyan cendol
0
3.1K
26
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan