Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bigherowwAvatar border
TS
bigheroww
Ane cuma pelampiasan?
Gimana reaksi agan kalau pacar ninggalin dengan alasan gak mampu lagi bertahan dalam hubungan yang entah mau dibawa kemana, katanya gak ada kejelasan dari ane, orang tua ane yang kurang suka dengan hubungan kami membuat dia merasa berjuang sendirian, ditambah lagi dengan kelakuan ane yang menurutnya kurang serius untuk hubungan kami.

Padahal dalam kenyataannya ane berjuang untuk hubungan ini. Rasanya sudah segala cara ane lakukan untuk buat dia mau mempertahankan hubungan kami dan hasilnya nihil, akhirnya ane nyerah. Ane ikutin kemauan dia.

Ane mulai "berdamai" dengan keadaan yang ada, ane mulai hidup baru ane dengan menyibukan diri dengan tugas-tugas kuliah dan organisasi kampus agar ane lupa dengan dia.
Beberapa minggu kemudian dianya malah datang lagi ke ane seakan gak punya salah dan bodohnya ane mau! Dan dengan alasan yang sama dia ninggalin ane lagi.

Ane mulai muak, ane merasa dipermainkan padahal ane tulus banget sama dia. Saat ane merasa udah ikhlas dia ninggalin ane, dia datang lagi dan buat ane percaya dia cinta dengan ane terus dia ninggalin ane lagi emoticon-Hammer (S)

Tadi malam dia nelfon ane dan bilang dia sudah punya pacar baru. WTF! Disini ane mewek-mewek inget dia, dianya malah asik-asikan sama perempuan lain

Menurut agan bagaimana? marah-marahin ane dong gan, biar ane sadar ane cuma jadi pelampiasan
emoticon-Frown
Diubah oleh bigheroww 04-11-2015 14:23
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
3.1K
33
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan