anto.jrAvatar border
TS
anto.jr
Foto Hot Puteri Indonesia 2015 Anindya Kusuma Putri


Puteri Indonesia 2015, Anindya Kusuma Putri memperlihatkan tubuh seksinya saat berpose pakai bikini, Anindya Kusuma Putri, wanita cantik asal Semarang ini adalah pemenang kontes Puteri Indonesia 2015 perwakilan dari Jawa Tengah.

Anindya Kusuma Putri, membuat heboh pengguna media sosial Instagram. Perempuan berusia 23 tahun tersebut akhir-akhir ini gemar berbagi foto seksi di akun miliknya. Kalau ditelusuri, ternyata ada banyak foto hot Anindya K Putri mengenakan bikini di Instagram. Apalagi berapa hari ini, ia semakin sering mengunggah foto-foto yang memperlihatkan keindahan tubuhnya.

seperti yang di kutip dari beberapa media online, Anindya mengunggah (upload) dua buah foto dirinya sedang memakai bikini. Dia seolah ingin memperlihatkan tubuhnya yang aduhai ke netizen. Dalam foto tersebut cewek 23 tahun ini berpose di Pantai Kuta, Bali. Baca juga Setelah Memperbesar Payudara Jadi 36C, Dinar Candy Kebanjiran Manggung

“Kebahagiaan adalah pilihan. Tidak akan ada yang membuat Anda bahagia sampai Anda memilih untuk menjadi bahagia,” tulis Anindya sebagai keterangan foto di akun @anindyakputri, Jumat (6/11).

Pada keterangan foto di atas ia menulis You can’t stop the waves but you can learn to surf. Just same like in life, You can’t stop the problem but you can learn to solve it.




Foto berbikini Anindya tersebut disukai lebih dari dua ribu pengguna Instagram. Beberapa di antaranya juga memberikan tanggapan di kolom komentar. Mulai dari yang mendukung hingga yang justru menilai apa yang dilakukan Anindya sesuatu hal negatif.

Seperti yang diungkapkan akun @saifulprayogi, “Norak. Tidak menunjukkan seorang putri Indonesia,” tulisnya


Anindya Kusuma Putri juga pernah membuat heboh, karena mengunggah foto dirinya mengenakan kaos merah bergambar palu-arit.




Di situ, Anindya K Putri pun berfoto sambil mengenakan sebuah topi petani dan kacamata hitam. Wajahnya sangat cerita. Saking bersemangatnya, ia lalu mengunggahnya di situs Instagram miliknya. “I am so Vietnam today!” ketiknya bersama foto tersebut.

Berapa bulan setelah foto tersebut dipajang, banyak komentar-komentar miring yang menerpa dirinya. Beberapa di antaranya terkait dengan pengucapannya yang dianggap salah dan juga simbol ideologis di baju merahnya itu.

Simbol palu-arit di baju Anindya Kusuma Putri tersebut sudah sangat lumrah bagi rakyat sana. Berbeda dengan di Indonesia yang dianggap sebagai sesuatu yang ‘haram’ karena dianggap sebagai simbol yang pernah digunakan PKI (Partai Komunis Indonesia), simbol tersebut memang kerap dijumpai di hampir seluruh penjuru wilayah Vietnam.

Nah gimana menurut kalian semua? sudah pantaskah dia menjadi puteri Indonesia 2015? atau memang begini caranya agar heboh dengan cara Foto Hot Puteri Indonesia 2015

Sumber : Cek Posting
0
11.6K
59
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan