Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

HippoPornStarAvatar border
TS
HippoPornStar
[Front Mahasiswa Islam] Mahasiswa Pendukung FPI Laporkan Ahok ke KPK
Jumat, 06 November 2015 17:42
Mahasiswa Pendukung FPI Laporkan Ahok ke KPK
Bagikan via Facebook (1235) Tweet (0) +1 (0) Print





JawaPos.Com - Sejumlah pemuda yang tergabung dalam Front Mahasiswa Islam menyambangi kantor Komisi Pemberantasan Korupsi, Jumat (6/11) siang. Ormas keagamaan yang mengklaim sebagai sayap organisasi Front Pembela Islam (FPI) itu datang untuk melaporkan dugaan korupsi dalam pembelian lahan RS Sumber Waras oleh Pemprov DKI Jakarta.

Ketua Front Mahhasiswa Islam, Ali Alatas mengatakan, pihaknya membawa sejumlah dokumen yang dijadikan sebagai bukti laporan ke bagian Pengaduan Masyarakat (Dumas) KPK. Salah satunya adalah hasil audit Badan Pemeriksa Keuangan (BPK)

Menurutnya, total kerugian negara dalam pemberian lahan RS Sumber Waras itu hampir Rp 2 triliun. “Ini semua dari BPK," kata Ali sambil menunjukkan lembaran-lembaran dokumen yang dibawanya ke KPK.

Tak hanya ke KPK, Front Mahasiswa Islam juga telah melaporkan dugaan korupsi tersebut ke Polda Metro Jaya. Ali mengharapkan aparat penegak hukum menjerat Ahok.

"Kita udah lapor ke Polda kemarin, baru ke KPK. Jangan merasa Ahok itu menang. Kita enggak akan berhenti di sini. Kita akan melakukan banyak gerakan," ujar dia.

Beberapa waktu lalu, Anggota DPRD DKI Jakarta Abraham Lunggana juga menyambangi KPK. Saat itu, Haji Lulung -sapaannya- menyampaikan hasil penyelidikan Panitia Khusus (Pansus) DPRD DKI soal adanya kerugian negara dalam pembelian tanah RS Sumber Waras Jakarta. Lulung menyebut berdasar hasil penyelidikan pansus, kerugian negara yang diakibatkan pembelian rumah sakit itu sebesar Rp 191 miliar.(put/JPG)


http://www.jawapos.com/read/2015/11/...an-ahok-ke-kpk


Eh buset... FPI ada sayap Orgasnisasi Mahasiswanya... emoticon-Matabelo

Jangan2 yang ini Kampusnya...

[img]http://janc*k.com/uploads/posts/t/l-403.jpg[/img]


tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
2.2K
27
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan