lebaiAvatar border
TS
lebai
WANTED PENIPU KELAS KAKAP
emoticon-Marah WANTED emoticon-Marah
PENIPU KELAS KAKAP
---------------------------------------------------

NAMA : : RAJA FEBRINA AMELLYA
USIA: : 24 THN
STATUS : JANDA ANAK SATU
ALAMAT: : Jl. Teuku Umar, gg.3 No. 10, Kec. lima puluh Pekanbaru
HP : 085363971939

NO. REK
MANDIRI
1080014021217
A/N. R. FEBRINA AMELLYA

BNI
0360722196
A/N. R. FEBRINA AMELLYA
Quote:


------------------------------------------+

Jumlah uang yang dimakan si penipu dari hasil menipu :Rp.1,4 M - 3 M
Jumlah orang yang ditipu: Kurang lebih 300an orang
Modus penipuan : Investasi Bodong


Spoiler for foto penipu:


Spoiler for Foto tambahan:


Spoiler for bukti transfer:


Kronologis :

Sebenarnya yang menjadi korban dalam kasus investasi bodong ini bukan ane gan, melainkan bini ane. Kalau ane dari dulu emang gak percaya dengan yang beginian, apalagi owner nya spt foto diatas emoticon-Najis (S)
Pertanyaannya, knp bini ane bs percaya dgn bisnis investasi spt ini? Ternyata dia diundang oleh salah satu temennya untuk bergabung dalam grup Facebook bagi hasil real usaha milik raja febrina ameliya. setelah bergabung dalam grup bini ane terlebih dahulu mempelajari sistem investasi yg ditawarkan di grup itu, ternyata profit yang ditawarkan cukup menggiurkan dalam 1 bulan investor bisa mendapatkan untung 100%, dan pemilik grup mengaku uang para investor akan di investasikan untuk proyek pengadaan barang di pemkot pekanbaru, bisnis percetakan, sembako, dll.
Bini ane awalnya gak percaya, tpi setelah dipelajari lebih lanjut dan bertanya sana sini ke sesama investor yg ada di grup tsb, ternyata bisnis investasi ini sdh berjalan 4 bulan dan tidak ada masalah dalam pencairan dana investor, bahkan raja febrina ameliya selaku owner berani mengundang para investor ke rumahnya dan bertemu dengan seluruh anggota keluarganya, bila sedang berada di kota lain spt medan atau jakarta dia bahkan mengajak para investor yang berasal dari kota tersebut untuk kopdar.
Berdasarkan fakta2 tsb bini ane memberanikan diri untuk mencoba menanamkan modalnya, yang tentu saja tanpa sepengetahuan ane dgn jumlah yg tidak begitu besar, karena masih coba2, dan tentu saja tanpa ada perjanjian hitam diatas putih, hanya transfer lalu bukti transfer akan di upload owner ke wall fb sbg bukti. dan pada saat jatuh tempo pencairan si pelaku mentransfer modal beserta profit ke rek bini ane sesuai perjanjian dan begitu seterusnya sampai 3 bulan berikutnya.
Setelah mulai yakin akan bisnis yang dikerjakannya bini ane mulai berani menginvestkan modal lebih banyak, bahkan berkali kali lipat dari modal dan keuntungan yang didapatnya dari bisnis investasi ini selama 3 bulan dan tentu saja uang tabungan kami yang digunakan untuk bisnis investasinya itu, dan kebetulan bukan bini ane aja yg ngebom modal sebagian besar teman2nya di grup tsb jg spt itu, bahkan si raja febri ini membuka pendaftaran member baru sebanyak 400 seat yg sblmnya jumlahnya dibatasi.

Dan akhirnya tibalah saat pencairan pada akhir bulan sept 2015, Suasana di grup tsb mulai panik krn sang owner tidak dapat di hubungi, akun fb pribadi ditutup, hp, bbm, wa smua tdk aktif. Para investor yg berada di pekanbaru segera menuju ke rumahnya, hanya ada org tua dan adk2nya kata keluarganya febri ada di rumah neneknya, lalu merekapun menyusul ke rumah neneknya, Mereka akhirnyapun ketemu disana. Setelah di interogasi mak janda inipun beralasan ada masalah kliring atau apalah intinya tetap akan bertanggung jawab mengembalikan modal para investor ( tanpa profit ) Yang jumlahnya menurut sumber di grup mencapai 3 Milyarrr..

Dan Adik raja febrina ameliya, yaitu raja indah permatasari muncul di grup investasi tsb dan mengklarifikasi bhw kakaknya tdk lari hanya perlu waktu buat selesaikan masalah ini. kepanikan para investor pun mulai mereda terlebih lagi sang owner raja febrina ameliya post status di grup tsb yg isinya akan mengganti semua modal investor tapi perlu waktu 2 minggu, dimana 2 mggu tsb jatuh di tgl 6 nov. Berkat postingan tsb bnyk member bersyukur, bahkan menyemangati dan mendoakan ownernya agar diberi kemudahan. Tapi Janji tinggal janji, trnyata waktu 2 mggu hanya untuk mempersiapkan pelarian si penipu dan keluarganya. Setelah disamperin lg ke rmh org tua dan neneknya keduanya sdh tdk berpenghuni, si penipu kabur bawa seluruh keluarganya, scr tdk lgsung kel nya ikut terlibat dlm kejahatan ini.

--------------------------------------------------------------------


Info terakhir yang didapat dari teman sesama korban, si penipu sedang berada di daerah Arengka ( Riau )
Bagi agan2 kaskuser yang punya info tentang keberadaan si penipu dan keluarganya mohon pm in ane ya, Ratusan orang udah disusahin sama si betina penipu ini..sementara si penipu enak2an nikmati uang hasil menipu ane dan ratusan org lainnya.

Mari sama2 kita berantas penipu2 seperti raja febri ameliya sebelum memakan korban lebih banyak lagi.
Ane berharap ini orang bs segera ditemukan dan bertanggung jawab atas semua perbuatannya

FB SI Penipu yg msh aktif
https://www.facebook.com/profile.php...654437&fref=ts

Sori agak belepotan kata2nya gan, maklum ane bukan penulis

Thanks udh mampir di trit ane gan, emoticon-Toast
Diubah oleh lebai 17-11-2015 04:57
0
38.3K
326
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan