- Beranda
- Komunitas
- Entertainment
- The Lounge
Pengalaman Balanja Di Alf***rt


TS
dimsap
Pengalaman Balanja Di Alf***rt
Ane mau share aja gan pengalaman belanja di salah satu minimarket yang banyak jaringannya.
Seminggu kemarin ane lupa tepatnya tanggal berapa ane beli Minyak telon Switz**al di Alf***rt deket pintu kereta stasiun Citayam..
waktu itu ane lihat label harga tu minyak telon 25 ribuan,.. karena minyak telon merek itu agak susah dicari, ane beli aja buat anak ane yang masih bayi...
sampe kasir ane bayar, kebetulan belanjaan ane ga cuma itu jadi total yang ane bayar udah kecampur sama barang lain..
setelah bayar sebelum keluar minimarket ane iseng cek struk... yang ane liat harga Minyak telon Switz**al itu jadi 27 ribuan... beda sekitar 2 ribu sama yang di label harga di rak barangnya.. (struk masih ane simpen)
segara ane konfirmasi ke karyawannya, kenapa beda harganya antara label harga di rak sama di kasir... dengan innocennya karyawan itu bilang, yang update yang dikasir... oke ane bilang oke,, kalo gitu tolong diupdate donk harga dirak biar pelanggan gak merasa ketipu... karena ane ngerasa ketipu waktu itu....
nah yang bikin ane senewen,,,, semalam persis ane mampir lagi ke minimarket yang sama beli minuman dingin sama beberapa belanjaan lain.. iseng ane cek tuh harga minyak telon,,, set dahhh,, kagak berubah,, masih 25 ribuan....
pasa ane bayar kekasir, ane iseng tanya..."harga minyak telon Switz**al berapa mba?" muka doi agak berubah dan langsung cek di komputernya dan cukup lama baru jawab 27 ribuan... ane langsung kelurin struk ane yang waktu itu trus ane bilang, "
"iya mba,, minggu kemari saya beli segitu harganya... tapi kok komplain saya ga digubris ya? waktu itu saya komplain kenapa harga dilabel sama dikasir beda,,, dan karena saya ga mau pusing saya cuma minta diupdate aja di label harga nya, tapi sudah seminggu kok ga berubah,, masih 25ribuan..... ane bilang, ini cuma satu barang yang ketahuan, saya gak tau ada barang apalagi yang harga di label harga sama dikasir beda,,, kalo begitu nipu pelanggan doonk??" mba-nya minta maaf dan kasih ane duit 2 ribu, jiaaaahh,, ane bilang "buat apa mba? ini bukan soal 2 ribu tp kepercayaan saya sebagai pelanggan"
ane nyesel sih gak sempet foto label harga yang dirak barangnya.
mba kasir cuma bisa nunduk n minta maaf.
ya udah ane pergi setelah bayar belanjaan ane..
malem ini ane mau iseng mampir lagi, mau cek udah dirubah belum tu label harga..
pelajaran buak kita semua, memang sebagai pelanggan harus teliti sama harga yang dipasang dilabel harga dirak.. jangan sampe beda sama yang dikasir...
ini ane cuma ketipu 2 ribuan krn cuma 1 barang, nah kalo barangnya banyak yang gitu gimana...
Seminggu kemarin ane lupa tepatnya tanggal berapa ane beli Minyak telon Switz**al di Alf***rt deket pintu kereta stasiun Citayam..
waktu itu ane lihat label harga tu minyak telon 25 ribuan,.. karena minyak telon merek itu agak susah dicari, ane beli aja buat anak ane yang masih bayi...
sampe kasir ane bayar, kebetulan belanjaan ane ga cuma itu jadi total yang ane bayar udah kecampur sama barang lain..
setelah bayar sebelum keluar minimarket ane iseng cek struk... yang ane liat harga Minyak telon Switz**al itu jadi 27 ribuan... beda sekitar 2 ribu sama yang di label harga di rak barangnya.. (struk masih ane simpen)
segara ane konfirmasi ke karyawannya, kenapa beda harganya antara label harga di rak sama di kasir... dengan innocennya karyawan itu bilang, yang update yang dikasir... oke ane bilang oke,, kalo gitu tolong diupdate donk harga dirak biar pelanggan gak merasa ketipu... karena ane ngerasa ketipu waktu itu....
nah yang bikin ane senewen,,,, semalam persis ane mampir lagi ke minimarket yang sama beli minuman dingin sama beberapa belanjaan lain.. iseng ane cek tuh harga minyak telon,,, set dahhh,, kagak berubah,, masih 25 ribuan....
pasa ane bayar kekasir, ane iseng tanya..."harga minyak telon Switz**al berapa mba?" muka doi agak berubah dan langsung cek di komputernya dan cukup lama baru jawab 27 ribuan... ane langsung kelurin struk ane yang waktu itu trus ane bilang, "
"iya mba,, minggu kemari saya beli segitu harganya... tapi kok komplain saya ga digubris ya? waktu itu saya komplain kenapa harga dilabel sama dikasir beda,,, dan karena saya ga mau pusing saya cuma minta diupdate aja di label harga nya, tapi sudah seminggu kok ga berubah,, masih 25ribuan..... ane bilang, ini cuma satu barang yang ketahuan, saya gak tau ada barang apalagi yang harga di label harga sama dikasir beda,,, kalo begitu nipu pelanggan doonk??" mba-nya minta maaf dan kasih ane duit 2 ribu, jiaaaahh,, ane bilang "buat apa mba? ini bukan soal 2 ribu tp kepercayaan saya sebagai pelanggan"
ane nyesel sih gak sempet foto label harga yang dirak barangnya.
mba kasir cuma bisa nunduk n minta maaf.
ya udah ane pergi setelah bayar belanjaan ane..
malem ini ane mau iseng mampir lagi, mau cek udah dirubah belum tu label harga..
pelajaran buak kita semua, memang sebagai pelanggan harus teliti sama harga yang dipasang dilabel harga dirak.. jangan sampe beda sama yang dikasir...
ini ane cuma ketipu 2 ribuan krn cuma 1 barang, nah kalo barangnya banyak yang gitu gimana...
0
2.5K
31


Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama


Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan