Situs berbagi video, YouTube, merupakan konsumsi ribuan bahkan mungkin jutaan orang setiap harinya. Setiap waktu, setiap detik, akan ada yang mengakses berbagai video sesuai minat masing-masing. YouTube memfasilitasi semua orang, siapapun itu untuk menyajikan pertunjukan apapun.
Banyak orang yang telah mengunggah video mereka untuk dipertontonkan pada khalayak ramai. Kegemaran berbagi video ini, memberikan keuntungan yang tak boleh dianggap remeh.
Beberapa orang berikut ini telah memetik hasilnya. Kreasi mereka dinanti-nantikan orang banyak, juga menghasilkan uang yang banyak pula
Spoiler for 1. Rosanna Pansino:
Gadis cantik ini adalah pembuat cake paling terkenal di YouTube. Dia telah mendapatkan USD 2,5 juta atau setara Rp 34 miliar. Subscriber-nya mencapai 4,8 juta orang.
Spoiler for 2. Roman Atwood:
Video-video guyonan pendek kisaran 2-5 menit yang dibuatnya telah meraup pemasukan yang tak beda dengan Rosanna. Sejumlah 7,5 juta subscriber selalu menantikan video lucunya.
Spoiler for 3. IISuperwomanII:
Wanita bernama asli Lilly Singh ini meraup nominal USD 2,5 juta. Dengan kemampuan bercuap-cuap yang menghibur itu, 6,9 juta orang menjadi subscriber-nya. Salah satu videonya yang hits adalah tanya jawabnya dengan Selena Gomez.
Spoiler for 4. Michelle Phan:
Ahli makeup ini telah membuat lebih dari 350 video di YouTube. Dari 8 juta yang berlangganan videonya, dia sudah mendapatkan USD 3 juta atau sekitar Rp 41 miliar
Spoiler for 5. KSI :
Pria bernama asli Olajide Olatunji meraih total USD 4,5 juta atau sekitar Rp 61 miliar. KSI memiliki lebih dari 10 juta pelanggan yang setia menonton kekonyolannya
Spoiler for 6. Rhett & Link :
Mereka adalah Rhett McLaughlin dan Charles Lincoln Neal III, yang telah mendapatkan pemasukan dari YouTube sama dengan yang diperoleh KSI. Kedua orang engineer ini keluar dari pekerjaannya dan membuat video komedi yang diupload di YouTube. Mereka memiliki subscriber sebanyak 3,8 juta
Spoiler for 7. Lindsey Stirling:
Baru 70-an video yang dibuat, namun perempuan ini telah dilanggani oleh 7 juta orang. Ciptaan musik yang apik dengan biola yang divideokannya menghasilkan USD 6 juta atau setara Rp 81 miliar
Spoiler for 8. Fine Brothers Entertainment :
Benny Fine dan Rafi Fine menggenggam USD 8,5 juta atau sekitar Rp 115 miliardari video yang menampilkan reaksi orang-orang terhadap suatu hal. Mereka telah memiliki 13 juta pelanggan
Spoiler for 9.Smosh:
Ian Hecox dan Anthony Padilla, dua orang di balik akun ini telah mengumpulkan sebanyak USD 8,5 Juta atau setara Rp 115 miliar. Dengan 21 juta pelanggan, Ian dan Anthony konsisten membuat sketsa komedi.
Spoiler for 10. PewDiePie:
Felix Kjellberg telah meraup USD 12 Juta atau sama dengan Rp 163 miliardari videonya yang berjumlah hampir 2.500. PewDiePie terkenal di mata 40 juta pelanggannya dengan video-videonya bermain game sembari berkomentar konyol.
Quote:
gimana gan?ingin mengikuti jejak mereka selamat mencoba
Quote:
orang bijak selalu meninggalkan jejak
Spoiler for tambahan dari juragan komeng:
Quote:
Original Posted By refi1 ►
Ane setuju tuh, Roman Atwood kaya rayaaa di youtube. Sama Pewdepie
Ada yangkurang gan.
-Jenna sama Jesse pemilik akun BFvsGF dan PrankvsPrank
-ViralBrothers
-MagicOfRahat
Naaah itu yg diatas, channel Prank gan...
Lalu ada
-MKBHD aka Marques Brownlee
Yang terkenal soal review beliau terhadap gadget smartphone terbaru...
Lalu Boyce Avenue.
Yang terkenal dengan Cover lagu2nya
Dan kita juga punya, FAIL ARMY
Ini favorit ane gan, videonya berisi tentang sederetan kisah anak manusia yang Gagal dalam mengabadikan moment2 penting dalam Hidupnya.
Dan masih banyak lagi gan....
Pokoknya kalo ente pinter, youtube mah bisa bikin kita kaya... Asli beneran. Dengan me-Moneyteze video kita, maka setiap perview dari penonton akan dibayar oleh youtube. Keren kan?
Duduk2 di rumah doang, dapet duit...