CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Jangan Sampe Kejadian Konyol & "Mengerikan" Ini Terjadi di Hari Pernikahan Ente
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56395d5e1ee5df59188b4567/jangan-sampe-kejadian-konyol-amp-quotmengerikanquot-ini-terjadi-di-hari-pernikahan-ente

Jangan Sampe Kejadian Konyol & "Mengerikan" Ini Terjadi di Hari Pernikahan Ente

Tampilkan isi Thread
Halaman 27 dari 34
yg paling sering sih soal amplop kosong, blom ada solusinya smp skrg emoticon-Ngakak
Ane belum nikah emoticon-Big Grin
mantap gan

TS sepertinya sudah berpengalaman nih
Alhamdulillah ane waktu Ijab Qabul lancar gan. emoticon-Big Grin
hmm.. bisa begitu ya ? emoticon-Ngakak (S)

ane udah masuk usia nikah sih emoticon-Embarrassment
tapi nunggu mama ane minta gendong cucu aja baru ane nikah emoticon-Malu

emoticon-Ngacir
ngeri bray... temen gw dapet amplop yang gede.. di lem pula isinya 2ribu !
kejam emoticon-Mad:
Emang ga boleh ya bacaan kobulnya ditulis kecil, jadi ga perlu diapalin? Trus itu penghulu knapa ga dijemput aja?
untuk bacaan ijab qabul ane udah siapin dari setahun lalu gan.. emang bener belajar dari sering dateng ke acara akad temen sama dari youtube.. tapi jangan liat yg akad konyol"nya gan nanti malah jadi ke suggest gak konsen..

dan beberapa hari lagi menjelang hari H.. doain semoga lancar gan..
untuk amplop kosong sptnya tiap acara nikahan pasti ada gan.
bbrp tahun lalu ane nikah ada 1 amplop kosong aja.
Nambahi gan~
Bagaimana kalau barisan mantan pacar datang?? Hehe emoticon-Ngacir2
untung ane belum nikah haha persiapin dulu ah dari sekarang biar kaga lupa emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:



eptipi banget ya gan
wakakak ngakak
ane yg jadi wali nikah dr kakak ane aja grogi yaa.. gimana klo ane yg jadi penganten nya emoticon-Ngakak (S)
ora umum ?
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
waktu sodara mau nikah lama ditunggu ternyata pak penghulu lagi di tengah sawah..katanya lupaemoticon-Ngakak (S) ,trus waktu ane nikah untungnya pak penghulu cuman nyuruh bilang "Saya Terima " jadi gak panjang dan mudah ngucapinnya
yang Bacaan Ijab Qobulitu seering liat gan. emoticon-Ngakak (S)
Mungkin tergantung budaya pernikahan kalii ya...
Di budaya saya kalo kita ngundang org buat ke acara pernikahan itu makanannya gag pakai prasmanan.. Jadi yg punya hajat itu pesen berapa banyak meja yg disediain buat tamu2 yg dateng dan pasti selalu setiap saya dateng ke kondangan pasti aja ada meja yg kosong dan makanannya bole di bawa pulang.. Wkwwkwk
Jadi makanannya yg dateng ke meja tamu2... Dianterin ama kaka2 cantik biasanya...
Tinggal duduk makan nonton dengerin kenyang pulang dah...
Wkwkwkwk

Pejwan Gan kalo berkenan
Ane nambahin atu gan .
8.Habis Akad, Pengantin Laki-laki Ditangkap Polisi
Kaya di mari
cek


Kan rugi banget tuh gan....padahal niat malam pertama udah di ubun2...akhir nya gatot emoticon-Ngakak
yg bahaya kalo salah satu pengantinnya malah kabur gan

jangan sampe deh
Halaman 27 dari 34


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di