Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

jayanyamakmurAvatar border
TS
jayanyamakmur
Pomade Apaan Sih Gan?
Selamat Datang di Trit Ane Agan dan Aganwati emoticon-Betty (S)

Kali ini ane mau ngasih tau nih gan apa yang namanya POMADE mungkin untuk agan-agan semua pasti sudah banyak yang tau dong apa itu pomade?? emoticon-Betty (S)
Quote:

Pomade, jujur aja gan ane ga ngerti apa yang namanya Pomade, pertama kali ane kira obat kumis ala wak doyok dari Malaysia yang lagi tenar ituemoticon-Betty (S).Tapi ternyata Pomade ini adalah minyak rambut sejenis Wax yang bisa bikin rambut kempling dan kaku sesuai style rambut-nya, ada 3jenis Pomade, Petroleum based, Water based dan Mixed based, tren penggunaan Pomade di Indonesia keliatannya mulai rame di tahun 2014. Pomade ini memang cocok bagi yang mempunyai gaya rambut ala tahun 60-an atau sebelumnya, gaya rambut seperti Elvis Presley dan sebangsanya,dan sampai saat ini tren rambut klimis ini memang masih dilestarikan oleh mereka yang beraliran rockabilly dan kustom-kulture.

Penjelasan Pomade dari mbah wiki emoticon-Betty
Quote:


Perbedaan Pomade dengan Gel/Wax rambut biasanya adalah pomade tidak membuat rambut menjadi kering atau keras seperti gel, pomade ini awet tidak mengering, jadinya mirip-mirip wax yang tidak kering, sehingga si rambut bisa ditata ulang biar tetap klimis emoticon-Big Grin. Tips memilih Pomade yang cocok sesuai dengan kondisi rambut, rambut lurus/tipis lebih cocok menggunakan pomade Light/Original, untuk yang rambut ikal bisa pake pomade Medium Hold atau Heavy, sedangkan rambut semi keriting/ikal berantakan/keriting lebih cocok dengan jenis pomade Heavy Hold/Firm Hold.


Ini Gan Ada Beberapa merk Pomade yang Terkenal di Indonesia
Quote:


Terakhir Gan, Ini ada ciri Pomade Halal Dan Haram
Quote:


Nah sekarang ente udah tau kan apa yang namanya POMADE?emoticon-Betty (S)jangan sampe salah ngira POMADE itu obat buat kumis yaaemoticon-Malu (S)

SUMUR

-------------------------------------------------


-------------------------------------------------


Jangan lupa ya gan mampir ke Youtube Channel ane emoticon-Betty (S)emoticon-Malu (S) Banyak juga info POMADE dan lainnya gannemoticon-Malu (S)

anasabila
4iinch
4iinch dan anasabila memberi reputasi
2
13.7K
97
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan