Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

irsyadhiroAvatar border
TS
irsyadhiro
SUKA RIDDLE?PECAHKAN INI
susah juga bikin ginian..agan bisa pecahin nggak? asli buatan ane...
walau udah ane share di fb bebrrapa waktu lalu..

RIDDLE KARYAKU..MAAF KALO SALAH..
november 2012 kepalaku pusing tidak karuan. ramalan kiamat 2012 tinggal sebulan lagi. karena saking peningnya memikirkan itu aku memilih tidur, walau masih saja terbawa mimpi.
waktu itu menunjukkan pukul stengah empat pagi. kulihat di depan rumah sudah ramai penjaga pos gunung merapi telah siap dengan tugasnya. ya rumahku terletak dilereng paling atas.
bukankah erupsi merapi baru terjadi kemarin?kenapa sudah dibuka lagi jalur pendakiannya? ah sudahlah..hari ini q free. sepertinya aku ingin sekali muncak gunung ini untuk terakhir kalinya sebelum kiamat.
setelah semua aku berangkat bersama mapala yang juga kebetulan akan summit. "hay..hari ini kalau kita sampai puncak, berarti kita yang pertama diatas" teriakku ditengah perjalanan kepada grup mapala. gadis-gadis hanya tersenyum. sedangkan pria prianya tertawa lepas. ah senangnya, ternyata mereka orang yang ramah.
5 jam pendakian akhirnya kita sampai tempat ngecamp sebelum puncak. karena gelapnya malam aku hanya bisa melihat banyak kobaran api unggun dimana-mana. sedangkan tenda-tenda itu sudah sepi. "ah..aku harus segera mendirikan tenda dan istirahat untuk melihat sunrise besok dipuncak..ini akan jadi malam yang panjang" pikirku.
0
4K
23
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan