Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

hatake45Avatar border
TS
hatake45
Inilah Perbedaan Antara Orang Sukses dan Tidak Sukses
John Paul DeJoria, seorang miliarder terkenal dan pemilik banyak merek produk dunia pernah berkata, “Orang-orang sukses melakukan semua hal yang orang tidak sukses tidak ingin melakukannya”. Maksudnya adalah selalu ada perbedaan sikap, pemikiran dan prilaku antara kelompok orang sukses dan kolompok yang tidak. Hal tersebut dapat Anda gunakan sebagai patokan umum untuk mencapai kesuksesan itu sendiri.

Sukses tidak berdiri sendiri, selalu ada unsur-unsur khusus yang hadir di dalamnya, entah itu tekad, kerja keras maupun ketekunan. Selain itu, ada perbedaan tindakan sehari-hari yang dilakukan antara Mereka yang sukses dan tidak. Perbedaan ini sangat mencolok dan umum, sehingga Anda sebagai makhluk sosial akan melihatnya secara nyata, entah itu di sekolah, kantor atau tempat orang-orang berkumpul lainnya dan perbedaan tersebut dapat Anda ketahui lebih dalam lagi dengan melihat infografis berikut.



1. Keberhasilan Mereka tergantung pada keberhasilan orang lain.
Mereka yang sukses tahu bahwa orang lain merupakan teman untuk dapat meraih kesuksesan. Itu mengapa Mereka mencari jaringan sebanyak-banyaknya dan sebaik mungkin. Mereka mencari semua bala bantuan yang dapat mempercepat keberhasilan dalam setiap aktivitas kerja yang dilakukan.



2. Mereka memahami dan mampu mengikuti perubahan.
Sebagian dari Kita mungkin merasa marah jika apa yang Kita lakukan sudah tidak dapat lagi bekerja hanya karena muncul perubahan. Namun pemikiran tersebut tidak dimiliki oleh orang-orang yang sukses. Mereka paham bahwa perubahan akan selalu ada dan Mereka dapat melaluinya dengan inovasi-inovasi yang muncul dengan baik.



3. Fokus terhadap ide, bukan orang sekitar.
Kelompok orang sukses berfokus bagaimana melahirkan ide-ide cemerlang untuk pekerjaan dan hidupnya. Mereka tahu bahwa ide lebih penting dibandingkan berbicara mengenai orang-orang sekitar yang tidak mendukungnya atau mempersempit ruang kerjanya.



4. Bertanggung jawab atas keberhasil dan kegagalan yang didapat.
Ini adalah sikap terbaik dari seorang pemimpin dan orang-orang sukses lainnya. Tidak ada sikap yang lebih baik dalam percaturan kerja dibandingkan rela disalahkan dalam setiap kegagalan. Mereka yang sukses tahu bahwa keberhasilan dan kegagalan adalah buah dari apa yang Mereka kerjakan dan Mereka tidak akan berani sedikitpun menyalahkan orang lain.



5. Pengetahuan adalah jalan tanpa ujung.
Mereka sangat terobsesi untuk terus belajar dan belajar. Tidak ada waktu untuk berhenti beristirahat atau hanya sekedar main-main belaka. Semua waktunya digunakan dengan bijak tanpa banyak cacat.



6. Berterima kasih merupakan penghargaan dari Mereka.
Anda yang bekerja bersama Mereka orang-orang sukses akan merasakan bahwa Mereka sangat menghargai sebuah keberhasilan. Salah satu cirinya adalah selalu berterima kasih atas semua bantuan yang dilakukan oleh orang sekitar.



7. Mereka mencari kawan bukan lawan.
Hal positif selalu menaungi orang-orang sukses. Itu mengapa Mereka bersikap sangat baik. Bahkan jika orang lain melakukan kesalahan, Mereka lebih memilih untuk menghargai kesalahan tersebut.

Kira - kira agan termasuk golongan yang mana jawab sendiri di dalam hati yh gan?

Jangan lupa Komeng dan Cendol nya ganemoticon-Toast

SUMBERemoticon-Toast emoticon-Toast
Diubah oleh hatake45 03-11-2015 08:10
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
3.1K
16
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan