Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Gendut_79Avatar border
TS
Gendut_79
Enaknya Naik Motor Ga Pake Spion...., Apa alasannya Gan..???



Yuk, sekarang kita bahas enaknya naik motor ga pakai kaca spion..................

1. Kalau belok ga perlu liat-liat spion,

ini paling enak nih, kalau belok, langsung aja belok, pindah lajur langsung aja pindah lajur tanpa perlu liat belakang atau kiri kanan, karena emang ga ada spion! Paling juga nanti kena tabrak dari belakang… atau nanti menyebabkan orang di belakangnya jadi ngerem mendadak.. syukur masih bisa menguasai kendaraannya.. kalau engga bisa, ya jatuh.. syukur ga ditabrak lagi sama kendaraan di belakangnya.. masih bisa hidup… dan si pengendara tanpa spion cuek saja melenggang tanpa menyadari bahwa kelakuannya menyebabkan kecelakaan yang berpotensi merenggut nyawa.. emoticon-Frown so sad…

pindah lajur, belok, sangat berbahaya jika kita tidak meliaht kondisi di samping dan belakang kita terlebih dahulu.. namanya di jalan, kita harus perhatikan sekali unsur safety, baik itu untuk diri kita sendiri maupun orang lain..

2. lebih ramping

kalo ini saya setuju… ada juga sih yang udah pake spion, lalu spionnnya ditekuk, sampe miring dan ga berfungsi supaya bisa nyelip-nyelip.. waduh.. nyelip-nyelip bukan berarti ijin untuk menghapus fungsi spion ya??

3. lebih keren

keren… motor ga pake spion emang terlihat lebih sporty.. di Sirkuit Balap! bukan di jalan raya… emoticon-Frown

4. pakai kaca spion variasi

ini masih mending… walaupun secara fungsi juga sangat berkurang, sudut pandang pada kaca spion variasi sangat terbatas lho.. (pengalaman pribadi) dan akhirnya itu membuat saya kembali ke kaca spion standar bawaan pabrik..

well.. kalau mau ditulis banyak banget sih ya keenakan ga pake spion.. dan udah cukup curhatnya emoticon-Smilie cukup segini aja deh.. mudah-mudahan bisa membuat pengendara sepeda motor tanpa spion bisa memasang kembali spion standarnya.. untuk keselamatan pengendara itu sendiri, dan juga untuk keselamatan pengendara di sekitar kita..

Note : buat yang merasa tersinggung dengan tulisan ane ini, ane mohon maaf dan pengertiannya emoticon-Smilie semata untuk keselamatan bersama, alangkah indahnya kalau berkendara tidak mementingkan diri sendiri, kalau mau pindah lajur atau belok sebisa mungkin lihat dulu di samping dan belakang kita, dan hal itu bisa dilakukan dengan mudah menggunakan kaca spion.

sumber : https://mtaufiqismail.wordpress.com/...ga-pake-spion/

0
4.9K
79
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan