Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

metropolitan.idAvatar border
TS
metropolitan.id
6 Kasus Pernikahan Manusia dengan Hewan Peliharaannya
di bumi yang semakin tua sudah membuktikan betapa rusaknya bumi karena moral dan tingkah laku manusianya. Bagaimana tidak, saat ini manusia tidak hanya menikahi sesama jenisnya (homoseks mau pun lesbian), bahkan saat ini ada pernikahan manusia dengan binatang.


Dunia sudah mencatat mulai banyak perkimpoian antar manusia dengan hewan yang membuat banyak orang tidak habis pikir. Mungkinkah seorang manusia yang waras akan mencintai seorang binatang ? sebuah pertanyaan dengan jawaban yang sulit.

Kasus yang terkenal ialah di India seorang laki-laki menikah dengan binatang justru sudah menjadi tradisi, sedangkan di Eropa setidaknya bukan hanya untuk tujuan tertentu atau hanya sekedar melepas syahwat tetapi ada maksud lain yang mungkin dari kita tidak tau.


1. Laki-laki India Menikah Dengan Anjing
6 Kasus Pernikahan Manusia dengan Hewan Peliharaannya

Seorang laki-laki India bernama Selvakumar menikahi seekor anjing betina sekitar enam tahun lalu. Pernikahan ini ia lakukan untuk melepaskan kutukan yang ada pada dirinya, sebab dia telah membunuh dua ekor anjing dengan melemparinya batu. Sesaat setelah melakukan itu pendengaran dia hilang dan mengalami halusinasi yang hebat.


Peristiwa pernikahan aneh ini terjadi di Kota Madurai, Distrik Sivaganga dan disaksikan ribuan orang. Entah kebetulan atau bukan sesaat setelah menikah dengan anjing, Selvakumar dapat mendengar kembali.


2. Gadis India Menikah Dengan Kodok

 
6 Kasus Pernikahan Manusia dengan Hewan Peliharaannya

Ada dua gadis India bernama Vigneswari dan Masiakanni melakukan pernikahan dengan dua kodok yang dipercaya jelmaan Dewa Siwa. Mereka melakukan ini untuk menghapus wabah penyakit di wilayah mereka Desa Pallipudpet, Kota Madras, India. Pesta dua pernikahan gading itu dilakukan secara bersamaan dan dirayakan besar-besaran.

 

Herannya kedua gading itu masih berusia tujuh tahun saat menikah dengan kodok-kodok itu. Mereka berdua terpilih sebab masih perawan dan belum akil balik sehingga dianggap masih suci. Bukannya sedih setelah menikah dengan hewan, kedua pengantin kecil itu malah merasa ini merupakan takdir yang indah.


3. Perempuan Cantik Menikahi Anjing di Togo

6 Kasus Pernikahan Manusia dengan Hewan Peliharaannya

Seorang wanita bernama Emily Mabou asal Desa Aburi - Togo, menikah dengan seeokor anjing kesayangannya sekitar empat tahun lalu. Padahal dia cukup cantik dan banyak lelaki naksir padanya, tetapi kenapa dia memilih menkah dengan anjing.

 

Upacara pernikahannya dipimpin oleh pendeta setempat. Banyak warga ingin melihat lantaran mereka penasaran dengan prosesi pernikahan aneh tersebut. Namun dari pihak keluarga Emily menolak datang. Mereka sangat malu anak perempuannya menikah dengan anjing, dan Emily di anggap gila oleh keluarganya.



4. Wanita Inggris Menikah Dengan Lumba-Lumba



6 Kasus Pernikahan Manusia dengan Hewan Peliharaannya
Seorang wanita keturunan Yahudi asal Kota London - Inggris, bernama Sharon Tendler menikah dengan seekor lumba-lumba jantan kesayangannya bernama Cindy. Namun setelah tiga bulan pernikahan mereka Cindy mulai sakit-sakitan dan dia ditemukan telah mati.

 

Setelah itu Sharon menguburkan bangkai yang ia anggap suaminya itu. Ia merasa menjadi perempuan paling beruntung di dunia sebab telah menikahi Cindy si lumba-lumba. Pernikahan itu berlangsung di Pantai Gugusan Karang Eilat, Israel, Desember 2005.


5. Perempuan India Menikah Dengan Raja Kobra

6 Kasus Pernikahan Manusia dengan Hewan Peliharaannya

 

Masih dinegara india, dinegara itu pernah gempar dengan peristiwa seorang wanita menikah dengan raja ular kobra. Pernikahan itu ia yakini akan membawa keberuntungan dan kesejahteraan lantaran raja kobra merupakan perwujudan dari Dewa Siwa sang penghancur.

 

Das jatuh hati pada ular itu sebab si ular tidak pernah sedikit pun menyakitinya padahal jenis ular itu paling mematikan di dunia. Pernikahan dengan binatang mematikan itu bahkan dihadiri oleh 2.000 tamu.

 

6. Laki-laki Sudan Menikahi Seekor Kambing

6 Kasus Pernikahan Manusia dengan Hewan Peliharaannya
Seorang laki-laki Sudan bernama Charles Tombe menikahi seeokor kambing bernama Rose, setelah ia ketahuan masyarakat sekitar menyetubuhi hewan itu. Pengadilan kota tersebut menjatuhkan hukuman Tombe harus menyelamatkan harga diri si kambing itu dengan menikahinya.

 

Masyarakat dikampungnya pun setuju dengan keputusan pengadilan yang mengharuskan si Tombe manikahi kambing tersebut. Dihari pernikahannya pun warga mendandani kambing betina tersebut sehingga kelihatan lebih cantik.(aa/jat)

sumber : http://www.metropolitan.id/?p=28233
Diubah oleh metropolitan.id 03-11-2015 08:57
0
6.3K
46
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan