CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[TERKUAK]5 alasan performa chelsea menurun di musim ini!!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56360398c3cb177a688b456c/terkuak5-alasan-performa-chelsea-menurun-di-musim-ini

[TERKUAK]5 alasan performa chelsea menurun di musim ini!!

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 21 dari 63
Quote:



ane fans liverpool gan

kalo menurut ane ya ada masanya, kayak liverpool aja kebanyakan dalam masa anjlok (semoga klopp bisa ngebawa liverpool ke masa keemasan lg).
nah opini2 yg ente sebutin di atas udah banyak dialamin liverpool, apalagi soal wasit. 2-3 tahun kemarin keliatan bgt pas liverpool naik, sering dijailin wasit.

nah tapi ane jg kurang setuju sm beberapa opini ente nih.
kayak kartu merah lucas dll.
coba liat costa main kayak gmn? kurang busuk apa itu pemain? sorry to say ane ga punya respek sm sekali sm pemain kotor kayak gt.
dan ane ngmg gini bukan perkara skrtel ditendang dadanya kmrn ya, tp krn kejadian sebelum2nya jg baik sm liverpool jg sm tim lain (paling anget ya arsenal kmrn).
Wah masih kurang ini gan.. Ane tambahin yak?

- Pergantian spongsor di jersey chelsea gan.. Dulu kan samsung, skarang yokohama.. Dulu kan mungkin para pemainnya bisa jadi abis menang dapet bonus hape bagus2 gan, eh skarang kalo menang cuman dapet ban gan! Kan jadi ngga semangat maennya.. emoticon-Hammer

- Perang di syria itu pasti konspirasi tim tim premiere league gan.. Coba tengok, itu skarang melibatkan rusia gan, jadi mungkin roman abrahamovich ngga begitu konsen ke pertandingan2 chelsea karena mantau perang, akhirnya mourinho ngga ada semangat buat meracik karena ga diliatin bosnya..

- Faktor cuaca gan.. Ini di banyak negara dan benua lagi ngalamin El Nino.. Ini pasti juga kerjaan orang-orang yang ngga suka sama chelsea, akhirnya mereka memaksa para ahli merekayasa cuaca, jadi akhirnya cuacanya ngga menentu, kadang adem kadang panas, dan akhirnya pemain chelsea pada meriang dan nggak fit badannya gan..

Sebenernya masi ada beberapa lagi gan, nanti ane sebutin lagi kalo masi ada waktu
hot thread..
tp ts dibully2...

gilak ini analisa dewa dr the special ts...

numpang emoticon-Ngakak aja deh
Waah jangan ngeles gitu dong broo emoticon-Big Grin
Kenapa gak dari musim kemaren aja emoticon-Ngakak

ars

Satu lagi gan, menjual kiper berpengalaman ke tetangga sebelah, Arsenal.
Haha bongko kowe
Trit kayak gini bisa jadi HT. Hehehe.
Tidak berharap banyak utk trofi dimusim ini, semoga musim depan performanya naik & stabil lagi. emoticon-Smilie
#COYI

buat yang ngerti aje
karma hit you so hard mou
hahaha kalah ya kalah...
bisa menang cuma pake provokasi doank

emoticon-Hammer2
LOL ts buat malu, itu kan dari sudut pandang ente. Kalo kalah ya kalah aja hahaha
biasa fans kampungan dan karbitan, paling cheleng degradasi pindah dukung Citi atau Man U
alesan aja tong, semoga berlanjut hingga akhir musim dan terdegradasi

I HAVE NOTHING TO SAY emoticon-Ngakak
biasa gan klub hebat mana yang gak fluktuatif,,,,,KTBFFH
Quote:


Njir ada yang mau laporin RL gara gara avatar yg bikin pusing,,

Btw ini trit opini geje knapa jadi HT,,mau permalukan TS ?
satu alasan yang pasti, Chelsea ga pny mental juara
begitu jd juara lsg deh lupa diri dan nganggep remeh semuanya, dan berakhir lah di urutan 15 klasemen
yg begini nih ga bisa terima dgn kekalahan....
mental tempe,selalu cari kambing hitam emoticon-Betty


emoticon-Betty



emoticon-Betty
aneh juga nih trit bisa jadi HT emoticon-Bingung (S)
analisisnya aneh juga lagi kebanyakan nyalahin pihak lain emoticon-Cape d... (S)

kalo menurut ane sih :
1. mou ga beli bek tangguh. terry, ivanovic udah berumur. john stone ga bisa didapet.
2. pemain kunci underperform. utamanya hazard sama fabregas. costa emoticon-Cape d... (S)
3. curtois cedera. begovic bukan pengganti sepadan. kalo cech masih ada mungkin pertahanan chelsea ga seancur sekarang

hazard kebanyakan dipuji sama mou jadi besar kepala. disama2in sama cr7. nah sekarang perform nya anjlok.
yaela ... ini sih cuman sekadar asumsi tanpa data .. alias NGELES doank ... emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Halaman 21 dari 63
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di