CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Sebelum Bom Di Ciptakan, Para Pilot Menjatuhkan Panah Baja Ini Dari Pesawat
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/562145749a095102748b4569/sebelum-bom-di-ciptakan-para-pilot-menjatuhkan-panah-baja-ini-dari-pesawat

Sebelum Bom Di Ciptakan, Para Pilot Menjatuhkan Panah Baja Ini Dari Pesawat

Tampilkan isi Thread
Halaman 36 dari 40
serem amat yak emoticon-Takut (S)
Oalah serem jg bro, knowledge br thanks
waa...... kena matinya lama tuh....... tapi keuntungannya serangan lebih senyap, ga ada duar2an..
makanya pake helm SNI gan biar mental..hahahahaha
remuk ndas,e nek ngasi kenek emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Ngakak (S)
berat juga berarti ya gan sampe bisa nembus pala emoticon-Matabelo
wiiih ngeri emoticon-Takut (S)
ngeri gan tajem2 gituh. emoticon-Belo
jaman sekarang masih dipake kagak ya? lumayan buat tawuran emoticon-Ngakak
berbeda dengan sekarang trnyata emoticon-Matabelo
ngeri ngebayanginnya gan emoticon-Takut kalo kepala orang ketusuk gimana ya emoticon-Takut
sama2 nyeremin emoticon-Hammer2








original posted by myselapa
nice share gan
Drop'em off, and let the gravity do the rest emoticon-Takut (S)
Woww serem banget gan,
wew lumayan juga ya, kalo kena bom langsung mati, tp kalo ketancep itu matinya pelan-pelan emoticon-Takut
serem gan,,
tp lebih serem lagi pas udah ada bom, impactnya jauh lebih besar dan mematikan
kok gw jadi fokus ama gif
cemen banget sih tu org. baru di gertak ama harimau udah ngacir emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Wah pake gravitasi ya gan, tapi mayan bisa nembus pala sampe pantat emoticon-Ngakak
itu kalo diliat dari gaya gravitasinya gan pasti nembus sampe kaki itu gann :serem
Halaman 36 dari 40


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di