Kaskus

News

Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

jiu.guiAvatar border
TS
jiu.gui
Investor Misterius Tiongkok Ingin Beli Saham Manchester United
Manchester: Sebuah perhimpunan pengusaha Tiongkok siap membeli saham Manchester United dalam waktu dekat ini. Seperti dilansir Metro.co.uk, himpunan pengusaha yang namanya masih misterius itu bahkan sudah melakukan kontak dengan ofisial klub dan siap mengalirkan dana segar hingga 2,51 miliar poundsterling atau sekitar Rp52 triliun.

Perhimpunan pengusaha Tiongkok itu dikabarkan berkesempatan melakukan penawaran karena pemilik saham United sebelumnya, Keluarga Glazer, tengah dililit hutang. Meski begitu, belum ada kabar lebih lanjut mengenai besaran dana yang diinginkan Keluarga Glazer.

Sebelumnya, Keluarga Glazer berhasil memiliki mayoritas saham Manchester United pada 2005 silam. Namun, seiring naik turunnya prestasi Setan Merah, keluarga Glazer pun sempat dikabarkan memiliki hutang hingga 700 juta poundsterling (sekitar Rp14 triliun) hingga saat ini.

Nantinya, sekalipun hutang itu bisa berkurang, Metro.co.uk meyakini, Keluarga Glazer tidak akan mendapat dukungan penuh untuk tetap memimpin di Old Trafford.

Media bisnis ternama Forbes, sempat mentaksir harga jual United yakni sebesar 2,01 (Rp41 triliun) poundsterling. Namun, media Tiongkok, Titan, mengabarkan bahwa konsorsium misterius itu berani menggelontorkan 2,51 miliar poundsterling (sekitar Rp52 triliun) untuk membeli saham The Red Devils.

http://bola.metrotvnews.com/read/201...ham-manchester
0
1.7K
12
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan