Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

andixszAvatar border
TS
andixsz
[No Repost] Salah Satu Kebesaran TUHAN Gan. Pianis Difabel Yang Bikin Merinding
Jika Tuhan sudah berkehendak apa yang tak mungkin? Dibalik kekurangan pasti ada kelebihan, itu pasti!. Tuhan tak mungkin menciptakan manusia dengan tingkat rasa kasih sayang berbeda sejak dari dalam kandungan. Mungkin kalimat-kalimat diatas sangat layak dan pantas sebagai motivasi dan penambah keimanan kita akan kebesaran-Nya.

Ini salah satunya, video yang diunggah lewat akun facebook Dr. Estella Sneider pada tanggal 3 Maret 2015 lalu menjadi salah satu jawaban diantara jutaan kebesaran Tuhan yang tersebar di muka bumi ini. Video tersebut menjadi viral dan menjadi bahan perbincangan dari berbagai belahan dunia.
[No Repost] Salah Satu Kebesaran TUHAN Gan. Pianis Difabel Yang Bikin Merinding

Terlihat, pria berwajah latin yang belum diketahui asal negara berikut namanya, begitu piawai memainkan tanganya (bukan jari) di atas tuts piano. Mungkin anda sedikit mengernyitkan dahi sejenak. Ya.., bukan jari layaknya seorang pianis yang menari-nari dengan jarinya diatas tuts piano.

Pria penyandang difabel yang tak mempunyai jari-jari (tangan tidak utuh) dengan lincahnya memainkan tangan atau mungkin lenganya di atas tuts piano dengan nada-nada indah yang merdu didengar. Ia seperti tidak menemui hambatan berarti tak kala kedua tanganya bermain bersama diatas tuts piano tersebut, Sumber Berita Selengkapnya.

Ane gak tau nih cara pasang vidionya, coz dari fesbuk ni gan. ane kasi link nya doang ya gan
Code:
https://www.facebook.com/dr.estellasneider/videos/806857049389843/
0
1.8K
16
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan