Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

aksa87Avatar border
TS
aksa87
Kesempatan jadi BOS di usaha Advertising
perkenalkan nama saya Anang,, sy berdomisili di Kalimantan Selatan tepatnya di kota Banjarmasin.

latar belakang pekerjaan digital printing sy dimulai menjadi salah satu Desain Grafis di perusahaan advertising terkemuka dikota saya, kemudian pindah ke beberapa perusahaan digital printing dan seiring perpindahan tsb sy pernah mengisi pd bagian operator mesin cetak, sales marketing, cs, pemasangan, dan lain2 sehingga akhirnya Alhamdulillah saya dipercaya menjadi manajer di salah satu perusahaan digital printing baru dan mengantarkannya menjadi salah satu digital printing yang ternama di kota saya.

seiring waktu, saya memutuskan untuk resign dan membangun usaha digital printing saya sendiri . keterbatasan modal menjadikan saya tidak bisa menjadi pemain di industri digital printing sehingga saya memutuskan untuk bermain di advertising (reklame).

di advertising sendiri pun modal masih menjadi kendala saya oleh karenanya sy putuskan advertising ini mengambil segmentasi online dimana kendala modal dana dan tempat dapat sedikit teratasi. Di titik ini saya sudah cukup puas dikarenakan tiap bulan rata2 kita mendapat 2 - 4 order di kisaran min 10 jt/order.

di tahun 2016 sy berencana untuk melakukan ekspansi di pasar offline, oleh karenanya saya sangat membutuhkan investor untuk kerjasama dalam mengembangkan bisnis ini.

Investasi yang saya butuhkan untuk mengembangkan usaha ini minimal di 150 jt, dimana dana tersebut akan dialokasikan untuk sewa office dan workshop serta operasional di 3 bulan pertama.
Saya rasa ini kesempatan bagus buat agan2 untuk investasi dikarenakan usaha sudah berjalan serta memiliki klien dan pangsa pasar yang terus meningkat.

rekan rekan dapat melihat website serta portofolio pekerjaan di
-----------------------------
www.asia-media.web.id
-----------------------------

saya harap saya dapat menemukan partner yang memiliki passion yg sama dengan saya.
saya tidak berharap investor dengan pembagian slot seperti di forum penawaran kerjasama kaskus, melainkan angel investor dimana saya cukup bertanggungjawab pada 1 org.

demikian, jika ada yang kurang jelas silahkan hubungi saya by PM or email ke asiamedia@hotmail.co.id

saya nantikan kabar baiknya.
0
1.7K
7
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan