CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
5 Hewan Berwarna Biru yang Menakjubkan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/530ee9fcc3cb17b74c8b45ef/5-hewan-berwarna-biru-yang-menakjubkan

5 Hewan Berwarna Biru yang Menakjubkan

Tampilkan isi Thread
Halaman 17 dari 23
Yang lobster paling mantep.
emoticon-Ngakak
Astaga Keren ganemoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
kebanyakan pejantan ya yg bagus emoticon-Big Grin
Mana hyatinch macaw????
Di Indonesia juga ada gan, manusia berdarah biru emoticon-Cool
lobster biru? baru liat Gan....
Quote:


Ane suka Smurf, gan emoticon-Baby Boy 1
Hewan-hewan Avatar emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Ane baru tahu kl ada siput biru emoticon-Matabelo sayang sekali sudah hampir punah dan semoga gak punah gan emoticon-Peluk
yang burung kaki nya biru kerenn tuh
Post ini ditandai sebagai spam
itu pemelitiannya gimana yah, ampe bisa tahu 1 banding 2 juta, untuk lobster bisa jadi warna biruemoticon-Traveller
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 12
menakjubkan gitu gan, keren banget emoticon-Matabelo
yang terakhir kok lucu yah emoticon-Embarrassment
Warna ok, terutama yg lobster ama burung Booby... Langka plus lucu..

Lucu kayak wajahnya begal yg biru habis dikroyok ama orang sekampung... 😂😀😂
Diubah oleh river0ne
jadi cute gimana gitu
nice inpo gan...emoticon-cystg
biasax sih warna biru entu dimiliki ama hewan2 laut...ckup jarang jenis hewan darat yg warna biru..atw ane aja yg belum tau yak... emoticon-Malu
itu lobster dari sidoarjo kah gan?? emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Ngakak (S)
nice thread gan
Halaman 17 dari 23


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di