beautiful.mindAvatar border
TS
beautiful.mind
SURAT TERBUKA untuk id.ensogo.com , Penipuan oleh ensogo, permintaan refund diabaikan
CLOSED. Akhirnya setelah posting di mana2 mengenai masalah ini, dananya sudah direfund ke saya. Tapi saya tetap kapok deal dgn ensogo. Not Recommended



Saya sudah menjadi pelanggan ensogo, jauh sebelum berubah nama menjadi ensogo , saat masih bernama livingsocial. Beberapa minggu yang lalu saya membeli voucher deal pada ensogo Indonesia, berupa 3(tiga) buah voucher diskon Country Style donut, senilai masing2 50ribu rupiah. (total 150 ribu rupiah). Satu buah vouchernya telah saya gunakan pada akhir Februari.

Namun, saat kira-kira satu minggu yang lalu saya akan meredemp 2 buah voucher sisanya, ternyata pihak merchat COuntry Stule Donut di Mall Citraland menyatakan bahwa saya tidak bisa meredempt voucher tsb karena pihak Ensogo mangkir bayar kepada pihak merchat Country Style Donut, jadi kerjasama sudah dibatalkan. Pihak CS Donut meminta saya untuk meminta saja uang saya dikembalikan oleh pihak Ensogo, karena menurut mereka, pihak merekapun merasa ditipu Ensogo, sebab uang yang seharusnya menjadi hak mereka tidak dibayarkan oleh ENsogo.

. Saya coba hubungi nmr tlp Ensogo Indonesia berkali2 dalam beberapa hari, namun tidak ada jawaban. Saya kirim email beberapa kali dan live chat, tidak direspon. Kami sebagai konsumen yang telah membayar ke pihak Ensogo merasa sangat amat dirugikan. Ini penipuan namanya. Kami sudah meminta pengemnbalian uang kami, namun tidak ada jawaban dan itikad baik sekalipun dari Ensogo. Kode voucher tsb adalah 59739-43438211
dan 59739-42258212. Sedangkan masa berlaku deal tsb hanya sampai tgl 9 April besok. Ini sama saja dengan pencurian dana yang memalukan. Kami menghimbau jangan pernah bertransaksi lagi dgn pihak Ensogo.
Diubah oleh beautiful.mind 29-10-2015 09:31
0
7K
23
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan