mbiaAvatar border
TS
mbia
Bocoran Tampilan All New Toyota Kijang Innova Beredar Luas di Internet


BATAM.TRIBUNNEWS.COM- Toyota akan meluncurkan varian terbaru dari Innova.
Beberapa waktu lalu, mendapatkan informasi resmi dari sumber terpercaya Toyota mengenai perubahan hingga jadwal peluncuran All New Toyota Kijang Innova.

Kali ini, bocoran terbarunya datang dari brosur Innova generasi terbaru yang sudah beredar di internet.
Melalui bocoran brosur tersebut, mulai dari desain, fitur, perubahan hingga data spesifikasi All New Kijang Innova bisa diketahui.
Bocoran brosurnya terdiri dari enam gambar, masing-masing menjelaskan apa saja yang tertanam pada Innova generasi terbaru ini.
Pada halaman depan tertera Innova tipe Q bermesin diesel dengan balutan warna coklat, ada juga tipe V berkelir hitam, tipe G dan varian tertinggi, yakni Q.

Kijang Innova merupakan kendaraan multi guna (multi purpose vehicle/MPV) medium yang pertama kali diluncurkan 2004 silam. Kini, generasi kedua Innova didapuk sebagai “The Legend Reborn”.

“Terkait Innova terbaru kita belum bisa berkomentar. Tunggu tanggal mainnya, pasti kita share semua ke teman-teman media dengan lengkap. Yang pasti kita selalu melakukan studi dan mempersiapkan produk yang terbaik untuk konsumen dan pasar Indonesia,” ujar Anton Jimmy, Kepala Divisi Pemasaran PT Toyota Astra Motor (TAM) saat dikonfirmasi, Rabu (28/10/2015) malam. (*)
http://batam.tribunnews.com/2015/10/...as-di-internet




model baru biar ga bosen gan
Diubah oleh mbia 29-10-2015 15:26
0
18.9K
107
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan