Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

XinHua.NewsAvatar border
TS
XinHua.News
James Riady Investasi Properti Rp 13 Triliun Bersama Jepang
Jakarta -Lippo Grup baru saja menandatangani perjanjian kerjasama dengan Mitsubishi Corporation untuk menggarap proyek apartemen mewah senilai Rp 1,3 triliun di Orange County, Lippo Cikarang yang diberi nama Glendale Park.

Tak berhenti di situ, kerja sama ini akan terus berlanjut dengan pembangunan kawasan real estate terintegrasi Orange County lewat penyediaan sara penunjang hunian dari mulai sekolah, rumah sakit hingga sarana umum lainnya.‎

Pihak Lippo Grup sendiri, aku dia, berkomitmen untuk menambah investasinya hingga Rp 6,5 triliun dalam 3 tahun mendatang.

"Kita setidaknya mengalokasikan US$ 500 juta atau Rp 6,5 triliun untuk berinvestasi dengan mereka‎ (Mitsubishi). US$ 500 juta dilokasikan untuk 3 tahun, untuk di bidang jasa, properti, dan logistik," jata CEO Lippo Grup James Riady di Hotel Arya Duta, Jakarta, Rabu (28/10/2015).

Dana tersebut akan disalurkan lewat anak usaha patungan yang 51% sahamnya dikuasai PT Lippo Cikarang Tbk (LPCK) dan PT Diamond Realty Investment Indonesia, anak usaha Mitsubishi sebesar 49%.

James mengatakan, pihak Mitsubishi pun akan menggelontorkan dana investasi dengan jumlah yang sama. "Totalnya berarti dua kali lipat (menjadi US$ 1 miliar atau Rp 13 triliun)," sambung dia.

Orange County adalah kawasa real estate terintegrasi seluas 322 hektar yang dikelola Lippo Cikarang. Keunggulan kawasan ini adalah akses tol sendiri yang dimiliki langsung tersambung dengan Jalan Tol Jakarta-Cikampek di Pintu Tol Cibatu.‎

(dna/ang)

investasi gan

xinhua melaporkan
0
2.3K
21
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan