ovallenAvatar border
TS
ovallen
SEKOLAH, SAHABAT DAN CERITA DI DALAMNYA
Namaku Valen Alexander. Panggil saja Valen. Sebenarnya masih ada satu kata lagi di namaku yang tidak ingin aku sebutkan, sebuah nama marga. Aku anak pertama dari dua bersaudara. Nyokab seorang desain interior, Bokap mengurus perusahaannya sendiri. Adikku, bersekolah sama sepertiku.

Aku tidak bersekolah secara formal, tetapi mengikuti program homeschooling. Sebenarnya aku tidak ingin mengikuti cara belajar seperti itu. Tapi, bokap-lah yang mempunyai kewenangan penuh atas pendidikanku. Di umur ku yang ke-10 aku sudah mendapat ijazah setingkat SMP. Masih bocah? Tentu.

Sebentar.

Aku ingin bercerita tentang masa-masa SMA. Masa-masa yang katanya indah itu. Masa dimana aku pertama kali mengenal kata-kata kotor, umpatan dan makian. Masa dimana aku berkelahi dan menjadi sok jagoan demi mempertahankan harga diri. Tapi aku tidak tau, harga diri seperti apa.

Aku bukan seorang penulis atau sastrawan. Apalagi sarjana di bidang bahasa. Jika kalian tidak siap, silahkan tutup tab browser ini, tidak ada yang melarang.

Inilah kisahku, kisahku sendiri..




Quote:


Quote:
Diubah oleh ovallen 11-12-2015 10:56
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
5.5K
59
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan