Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Kaskus PromoAvatar border
TS
Kaskus Promo
BANK BRI Hadirkan Promo Yang Menggiurkan di Indocomtech 2015


Bank BRI sebagai salah satu bank milik pemerintah Indonesia yang terbesar di Indonesia, terlebih lagi Bank BRI ini terdaftar di Lembaga Penjamin Simpanan (LSP) sehingga dijamin aman gan. Bank BRImemang selalu menghadirkan produk perbankan yang emang tujuannya tak lain adalah untuk memudahkan seluruh agan dan aganwati sebagai nasabahnya. Dan kali ini TS kembali hadir dengan bakal memberikan informasi dari BRI yang tentunya bakal menyegarkan karena berbagai promo menggiurkan dari Bank BRI yang bisa agan nikmati di Indocomtech 2015 yang disponsori oleh Bank BRI akan digelar di Jakarta Convention Center (JCC) 28 Oktober - 1 November 2015. Dari pada agan cuma penasaran, mending yuk gan,.. langsung aja simak info lengkapnya di bawah ini.



Promo Apa Saja Sih, gan?

Ajang tahunan Indocomtech tahun ini juga diikuti oleh Bank BRI yang menghadirkan promo dan penawaran menarik untuk seluruh nasabahnya, adapun deretan promo menggiurkan yang bisa agan nikmati, diantaranya :


Quote:

Quote:

Quote:


Itu dia promo yang dihadirkan oleh Bank BRI di Indocomtech 2015 yang bisa TS suguhkan untuk seluruh agan dan aganwati, Jangan lewatkan penawaran menarik dari Bank BRI yah gan, segera kunjungi dan jangan lupa untuk mampir ke Booth Bank BRI di Indocomtech 2015 yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC) 28 Oktober - 1 November 2015.

Untuk Informasi lebih lanjut mengenai promo Bank BRI di Indocomtech lebih lanjut, Agan bisa mem-follow akun sosial media Bank BRI di :



Atau

Agan bisa langsung meluncur website BRI Indocomtech di :


Diubah oleh Kaskus Promo 29-10-2015 10:08
0
25.3K
82
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan