ritotombeAvatar border
TS
ritotombe
Kuesioner Belanja Online Extended 17 November 2015
Halo teman-teman,

Saya Septi Rito Tombe mahasiswa jurusan Sistem Informasi Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia. Saat ini saya sedang melakukan penelitian mengenai “Perpindahan Kepercayaan (trust transfer) dari Penjual ke Sistem E-Payment (e-payment system) terhadap Niat Membeli pada Situs C2C E-Marketplace di Indonesia”.


UPDATE:
Karena banyaknya yang masih ingin mengisi kuesioner saya sebelumnya dan saya juga ingin menambah jumlah responden pada penelitian saya, maka saya membuka kembali kuesioner saya untuk diisi namun hanya untuk yang belum mengisi, jika terindikasi sudah mengisi maka tidak akan dimasukkan sebagai responden yang valid sehingga tidak berkesempatan mendapatkan hadiah. (Responden yang sudah mengisi sebelumnya dan belum beruntung mendapat hadiah otomatis akan dimasukkan saat pemilihan pemenang namun tetap tidak boleh mengisi lagi, yang sudah mendapat hadiah juga tidak diperkenankan untuk mengisi lagi).

Sebagai hadiah telah meluangkan waktu untuk mengisi kuesioner ini dengan jujur dan lengkap, akan diberikan pulsa gratis senilai 25.000 semua operator untuk 5 responden yang beruntung. Pulsa akan dikirimkan setelah tanggal 17 November 2015.


Syarat untuk mengisi kuesioner :
1. Pernah melakukan transaksi online di salah satu C2C e-marketplace Indonesia seperti FJB Kaskus, Lazada, Bukalapak, Tokopedia, dll.
2. Pernah menggunakan sistem e-payment seperti Rekening Bersama (Rekber), Kredit/Debit, Voucher, Transfer Bank, dll. (COD atau Cash On Delivery tidak termasuk).
3. Bersedia menyediakan waktu kurang lebih 10 menit untuk mengisi kuesioner ini secara jujur dan lengkap.


Berikut tautan kuesionernya : bit.ly/trusttransfer

Terima kasih,
Septi Rito Tombe
E-mail : septi.rito@ui.ac.id

Diubah oleh ritotombe 15-11-2015 09:18
0
7.4K
157
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan