igor_electricAvatar border
TS
igor_electric
OM BUDDI : ONLINE COMEDY BUDDY > BUTUH BANTUAN NULIS MATERI? MASUK GAN!



Assalamualaikum Agan-agan!

Perkenalkan, ane id : igor_electric
di kaskus pangkatnya udah Holic dan meskipun jarang nongol di telepisi, ane kebetulan udah cukup lama berjibaku di dunia Standup Comedy Indonesia. Setelah lulus (kecepetan) dalam kompetisi Standup Kompas Season 2, ane lebih banyak beraksi di belakang layar (kadang manggung offair, kalo kebetulan panitianya lagi kekurangan budget)

Intinya, dalam tred OM BUDDI alias "Online Comedy Buddy" ini, ane mencoba untuk membantu agan-agan di sini untuk menjadi seorang standup comedian. Bukan sekedar standup comedian aja, tapi standup comedian yang benar. Yang membawa permasalahan-permasalahan yang hendak ia bahas di atas panggung, dengan bumbu-bumbu kelucuan yang nggak berlebihan.


Ini ane lakukan, karena saat ini banyak sekali komika (atau comic, sebutan bagi para pelaku standup comedy) yang kesulitan dalam menulis materi dan kurang memperhatikan apa itu "stand-up".

Silahkan posting, bit atau joke agan di sini. Kita akan coba bahas sama-sama.

Semoga selalu jaya Standup Comedy Indonesia!

WARNING :
Beberapa saran dan masukan dari Saya mungkin bisa membuat bingung, kesal atau bahkan dendam berkepanjangan. Bukannya Saya selaku TS merasa lebih lucu, tapi minimal Saya ingin membantu dan kebetulan sedikit lebih berpengalaman dalam bidang tulis-menulis dan juga soal comedy. Lagipula untuk mencapai level yang lebih tinggi diperlukan keseriusan dan kegigihan yang lebih dari biasanya. So, akhirnya keputusan ada di tangan agan sekalian, mau ikhlas dan tabah mengikuti saran Saya, atau cukup nyaman dengan keadaan agan sekarang. IT'S YOUR CHOICE. OK? emoticon-Kiss (S)



SEDIKIT PORTFOLIO TS emoticon-Ngakak (S)

Spoiler for Novel TS yang terbit jauh sebelum TS mengenal Standup Comedy:


Spoiler for Bareng rekan2 Komika Perform English Standup di @America :


BUAT YANG DESPERADO, ANE JUGA PUNYA JASA MURAH TULIS MATERI STANDUP PERTAMA DI INDONESIA, BISA DI AKSES LANGSUNG DI SINI GAN!, SILAHKAN DI COBA MUMPUNG MASIH PROMOSI!


emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh igor_electric 01-12-2015 02:45
tata604
tata604 memberi reputasi
1
16.8K
86
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan