- Beranda
- Komunitas
- Entertainment
- The Lounge
Lambatnya proses retur dari mataharimall.com


TS
orangecell
Lambatnya proses retur dari mataharimall.com
ane ingin share penggalaman ane berbelaja di mataharimall.com, apakah ada diantara agan semua yang pernah mengalami pengalaman pahit seperti ane.
kronologisnya:
tgl 05 Okt 2015 saya memutuskan untuk mencoba berbelanja di situs jual beli ter anyar yaitu mataharimall.com.awalnya seh semua berjalan lancar. setelah proses ini itu selesai ane pun mendapat email dengan nomer pesanan C144402150994. tgl 07 oktober ane kembali mendapatkan email dari mataharimall bahwa pesanan ane telah di kirim dan di minta untuk menunggu paling lambat 7 hari kerja.
Tanggal 08 oktober ane pun akhirnya mendapatkan barang pesanan ane. ane mendapatkan barang sesuai dengan pesanan ane. tetapi setelah ane cek salah satu item yang ane pesan,ane merasa ada yang ga beres dengan headset bluetooth yang ane pesan. sekedar informasi kalau barang yang ane pesan ada 2 item, pertama action cam merek Kogan dan headset bluetooth merek i-one.
seperti biasa barang datang langsung ane coba, action cam dalam keadaan bagus tp tidak dengan Bluetooth headset pesanan ane meski fisik bagus tak ada lecet hanya saja bagian speakernya kedengaran tidak seimbang, kecil sebelah.
langsung ane komplen ke mataharimall melalu CS via live chat dan disarankan untuk di retur kembali ke jakarta.
Tanggal 09 okt ane kirim tu headset ke team retur mataharimall, dan tgl 12 okt paket tersebut telah sampai.di gudang retur mataharimall.
ane pun menghubgi cs kembali via live chat. dan diminta untuk menunggu. tgl 15 okt, ane pon di hubgi oleh QC mataharimall.com dan di janjikan akan segera di kirim kembali. Tgl 22 okt ane pun mendapatkan sms bahwa pesanan ane telah dikirim kembali, tetapi sampai saat ini tanggal 27 okt ane belom juga menerima pesanan ane. dan langsung ane komplen tu ke cs via live chat.tetapi lagi lagi disuruh menunggu dan tanpa solusi.
apakah ada diantara agan yang bernasib serupa dengan ane saat berbelanja di mataharimall.com?
jujur aja ane dah trauma dengan lambannya proses retur dari pihak mataharimall.
kronologisnya:
tgl 05 Okt 2015 saya memutuskan untuk mencoba berbelanja di situs jual beli ter anyar yaitu mataharimall.com.awalnya seh semua berjalan lancar. setelah proses ini itu selesai ane pun mendapat email dengan nomer pesanan C144402150994. tgl 07 oktober ane kembali mendapatkan email dari mataharimall bahwa pesanan ane telah di kirim dan di minta untuk menunggu paling lambat 7 hari kerja.
Tanggal 08 oktober ane pun akhirnya mendapatkan barang pesanan ane. ane mendapatkan barang sesuai dengan pesanan ane. tetapi setelah ane cek salah satu item yang ane pesan,ane merasa ada yang ga beres dengan headset bluetooth yang ane pesan. sekedar informasi kalau barang yang ane pesan ada 2 item, pertama action cam merek Kogan dan headset bluetooth merek i-one.
seperti biasa barang datang langsung ane coba, action cam dalam keadaan bagus tp tidak dengan Bluetooth headset pesanan ane meski fisik bagus tak ada lecet hanya saja bagian speakernya kedengaran tidak seimbang, kecil sebelah.
langsung ane komplen ke mataharimall melalu CS via live chat dan disarankan untuk di retur kembali ke jakarta.
Tanggal 09 okt ane kirim tu headset ke team retur mataharimall, dan tgl 12 okt paket tersebut telah sampai.di gudang retur mataharimall.
ane pun menghubgi cs kembali via live chat. dan diminta untuk menunggu. tgl 15 okt, ane pon di hubgi oleh QC mataharimall.com dan di janjikan akan segera di kirim kembali. Tgl 22 okt ane pun mendapatkan sms bahwa pesanan ane telah dikirim kembali, tetapi sampai saat ini tanggal 27 okt ane belom juga menerima pesanan ane. dan langsung ane komplen tu ke cs via live chat.tetapi lagi lagi disuruh menunggu dan tanpa solusi.
apakah ada diantara agan yang bernasib serupa dengan ane saat berbelanja di mataharimall.com?
jujur aja ane dah trauma dengan lambannya proses retur dari pihak mataharimall.


0
3.2K
20


Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama


Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan