Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

metropolitan.idAvatar border
TS
metropolitan.id
Wanita Cantik Yang Menjadi Pemimpin Mafia Kelas Kakap
METROPOLITAN.ID - Mafia adalah para pelaku kriminal terorganisir, biasanya berbentuk satu kelompok yang terdiri dari pemimpin dan beberapa anggota sebagai anak buah. Mereka memiliki sumber daya uang yang sangat besar, biasanya itu diperoleh dari kegiatan illegal yang dilakukan. Kejahatan mafia juga sulit diberantas, itu disebabkan karena dengan adanya sumber uang melimpah mereka dapat dengan mudahnya membeli para penegak hukum bahkan politisi.

Selama ini para mafia sering digambarkan sebagai laki-laki kekar dan bertampang garang, ternyata mafia juga tidak harus bertampang menakutkan seperti itu. Di beberapa negara terdapat beberapa kasus wanita cantik dan seksi yang terkait dengan kasus-kasus kriminal, bahkan mereka digolongkan dalam kelompok mafia berat dunia, ada yang hanya sebagai anggota tapi juga ada yang menjadi pimpinan mafia kelas kakap di negaranya.


1. Valencia Angie Sanselmente


Dilansir dari telegraph, wanita seksi asal Columbia ini adalah pemenang salah satu kontes kecantikan di Columbia pada tahun 2000. Awalnya Angie berkarir sebagai model pakaian dalam, seiring berjalannya waktu dan karirnya yang semakin melejit dia malah nekat banting stir menjadi bos mafia narkoba kelas dunia.

Spoiler for Valencia Angie Sanselmente:


Angie memiliki kerajaan bisnis haram terbesar yang berada di Amerika dan Eropa, dia juga merengkrut wanita-wanita cantik untuk dijadikan anak buah dalam bisnisnya. Geng mafia ini dijuluki "beutiful angels" karena memang terdiri dari wanita-wanita cantik yang sebelumnya berprofesi sebagai model.

Surat penangkapan wanita seksi ini dikeluarkan secara resmi oleh interpol, sejak itu Angie menjadi buronan internasional selama 5 bulan, akhirnya pada tahun 2010 lalu dia berhasil ditangkap di Argentina dan langsung dicebloskan dalam penjara.


2. Claudia Ochoa Felix

Wanita cantik dan seksi ini berasal dari Meksiko, dia bernama Claudia Ochoa Felix. Wanita ini menjadi perhatian media karena hobinya yang selalu menunjukan kemewahannya di media sosial, dia bahkan menunjukan senjata api miliknya yang dibalut dengan emas.

Tidak sesuai dengan penampilannya yang cantik, ternyata wanita ini dikenal sebagai ketua geng pembunuhan dan kartel narkoba terbesar di Meksiko, yaitu The Emress of Antrax milik Achino Antrask yang juga sebagai kekasih Claudia.

Spoiler for Claudia Ochoa Felix:


Dilansir dari mirror, diduga Claudia telah mengambil alih Los Antrax setelah kekasihnya itu berhasil ditangkap oleh polisi di Amsterdam. Namun Claudia tidak mengaku dan menyatakan dirinya telah menjadi korban sensasional media. Oleh sebab itu untuk menepis berita yang beredar Claudia tetap tidak mau bersembunyi, hanya saja kini dia selalu dikerumuni oleh para bodyguard bersenjata sebagai pengawalnya untuk melindunginya dari tuduhan pihak kepolisian dan pesaing bisnisnya.

Sumber-sumber intelijen Amerika Serikat menyebutkan bahwa Los Antrax merupakan organisasi perdagangan narkoba paling kuat di dunia, organisasi ini juga dikenal dengan organisasi pembunuh bayaran terkejam di Meksiko. Hingga saat ini, kelanjutan hukum untuk Claudia masih belum dibereskan, entahlah karena memang pihak polisi tidak memiliki cukup bukti untuk menangkapnya, karena takut atau karena memang tunduk dengan organisasi itu, berita tentang penangkapan Claudia masih belum terdengar.

3. Tao Jing

Tidak ada yang menyangka sebelumnya bahwa gadis China ini adalah anggota kelompok pengedar narkoba kelas dunia. Tao jing, menjalankan bisnis haram ini bersama kekasihnya.

Spoiler for Claudia Ochoa Felix:


Dilansir dari chinasmack, gadis asal Yunan ini dihukum tembak mati pada tahun 1991, saat itu usianya masih berusia 20 tahun. Tao Jing menjadi terpidana hukum mati wanita termuda selama 50 tahun terakhir.


4. Sandra Avila


Secara sepintas wanita yang memiliki wajah teduh ini sama sekali tidak terlihat seperti seorang kriminal, wanita separuh baya ini ternyata adalah anggota senior mafia narkoba di Meksiko, tidak hanya itu, dia juga mengendalikan bisnis obat bius yang biasanya dijalSandra-Avilaankan oleh kalangan laki-laki.

Spoiler for Sandra Avila:


Dilasir dari theguardian, wanita yang diberi julukan "ratu pesifik" ini adalah keponakan dari Miguel Angel Felix Gallardo, pendiri kartel narkoba terbesar di Guadalajara, Meksiko. Sandra juga memiliki relasi erat dengan raja narkoba, Rafael Caro Quintero.

Walau pun Sandra seorang wanita, Sandra tidak kalah menakutkannya dengan laki-laki yang menjalankan bisnis di bidang yang sama, bahkan Sandra Avila merupakan wanita yang paling berpengaruh dalam bisnis itu. Dengan kekuatan dan kekuasaan yang dimilikinya, Sandra menjadi wanita yang ditakuti oleh kalangan laki-laki.(jat)

sumber : http://www.metropolitan.id/?p=26856
Diubah oleh metropolitan.id 26-10-2015 18:01
0
7.1K
33
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan