danygant84Avatar border
TS
danygant84
Dendam Marquez memancing emosi rossi
Pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi punya analisis tersendiri soal gaya membalap agresif pebalap Repsol Honda, Marc Marquez yang berujung pada insiden di Sepang, Malaysia, Minggu (25/10/2015).
Valentino Rossi sebelumnya memang sudah membaca gelagat dari rivalnya tersebut. Ia bahkan menuding Marquez berada di kubu Jorge Lorenzo saat konferensi pers jelang race di Sepang. Puncaknya adalah gesekan kedua pebalap yang berujung jatuhnya Marquez di Sepang.
Soal itu, Valentino Rossi menyebut, aksi Marc Marquez merupakan akumulasi dendam sejak seri di Argentina. Di balapan di Sirkuit Termas de Rio Hondo, Argentina itu Rossi menjadi juara, sedang Marquez jatuh usai bersenggolan dengan The Doctor tiga lap sebelum finis.
"Dia sangat marah sejak di Argetina karena dia berpikir saya sengaja melakukannya," kata Valentino Rossi dilansir Crash.net.
Kemarahan Marquez bertambah atas kejadian di seri sesudah Argentina, di Sirkuit Assen, Belanda. Valentino Rossi kembali menjadi juara setelah clash dengan Marquez di chicane Assen. Insiden itu memaksa Rossi memotong jalur lalu finis pertama. Sejumlah insiden yang membuat Marc Marquez jatuh pada akhirnya memang memupus harapan The Baby Alien untuk bisa juara musim ini.
Terlepas dari motif yang disebutkan Valentino Rossi, jika Marc Marquez punya dendam pribadi kepadanya, kini beredar dugaan konspirasi yang menyebutkan Marquez membantu Jorge Lorenzo lantaran sama-sama berkebangsaan Spanyol.
Yang jelas, terlepas benar-tidaknya konspirasi yang ada, Lorenzo lah yang diuntungkan dari clash Marquez-Rossi ini. Jorge Lorenzo mungkin tidak benar-benar 'main mata' dengan Marquez, namun sejumlah komentarnya jelas-jelas menyudutkan Rossi.
Baik Lorenzo maupun Marquez menyatakan telah kehilangan respect terhadap Rossi. Benarkah ada konspirasi? Cuma mereka dan Tuhan yang tahu.

Sumur : http://m.tribunnews.com/sport/2015/10/26/kemenangan-rossi-dan-dendam-kesumat-marquez-sejak-gp-argentina?page=2

untung cm kehilangan respect, yg penting ga kehilangan nyawa, ngeri jg rossi klo lg galak, syg bgt "nila setitik rusak susu ma BH nya" emoticon-Ngakak

Update :
Dan akhirnya... pendukung Jolor bersorak sorai gembira menyaksikan rossi dan marquez duel maut yg dimenangkan oleh rossi melalui tendangan kaki tuhan (*kalo di bola ada maradona dgn gol tangan tuhannya) emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

He is just a legend, the one and only emoticon-Cool and the legend will retire...emoticon-Ngacir
Diubah oleh danygant84 26-10-2015 08:05
0
6.8K
55
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan